Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Trik Kulit Glowing Ayana Moon, Jangan Lupa Cuci Wajah, Ini Fungsinya

Kulit glowing dan sehat bisa jadi ekpektasi banyak perempuan zaman sekarang. Banyak cara dilakukan termasuk memakai skincare.

Penulis: Anita K Wardhani
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Trik Kulit Glowing Ayana Moon, Jangan Lupa Cuci Wajah, Ini Fungsinya
Freepik
Ilustrasi cuci muka 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kulit glowing dan sehat bisa jadi ekpektasi banyak perempuan zaman sekarang. Banyak cara dilakukan termasuk memakai skincare.

Tapi tahukah tak semua skincare bisa bekerja maksimal jika tak diiringi perawatan wajah.

Kebersihan dan hidrasi kulit akan berpengaruh banyak pada kesehatan kulit, terutama untuk wajah kita.

Menurut dr Dayanara Nindy, ahli kecantikan dan kesehatan kulit di MSGLOW Beauty, membersihkan wajah menjadi bagian paling mendasar dan penting dari rangkaian perawatan kulit.

"Bersihkanlah wajah setidaknya 2 kali dalam sehari," kata Dayanara Nindy dalam keterangan pada media.

Dijelaskan jika penggunaan facial wash atau facial cleanser yang dilanjutkan dengan penggunaan toner pada wajah dapat menjadi langkah yang bisa dilakukan untuk membersihkan, menyeimbangkan pH kulit, serta melembabkan wajah secara optimal

Ia menyarankan agar selektif memilih media untuk membersihkan seperti sabun cuci muka, pembersih wajah diperhatikan dengan kandungan yang aman dan sesuai dengan jenis serta permasalahan kulit.

BERITA REKOMENDASI

"Pilih yang bisa memberi manfaat menjaga hidrasi dan kelembaban kulit serta tidak menyebabkan iritasi pada kulit sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit hingga kulit yang sensitif,” ujarnya.

Trik dari dokter ini ternyata juga diterapkan Ayana Moon, public figure atau beauty influencer asal Korea Selatan.

Ayana Moon memakai facial wash berbahan utama Rice Extract, komponen kunci dalam skincare ala Korea yang dikenal mampu membuat kulit tampak glowing dan sehat serta fokus menghidrasi kulit wajah.

Di Indonesia, facial wash dengan kandungan bahan-bahan alami yang bermanfaat tak hanya membersihkan tapi juga menyehatkan kulit ini bisa didapatkan di MSGLOW Beauty.

Baca juga: Trik Bebas Jerawat Dari Dokter Kulit, Tidur Cukup dan Rutin Bersihkan Wajah

Founder MSGLOW Beauty dan J99 Corp., Shandy Purnamasari mengatakan, ”Setiap saat MSGLOW Beauty selalu berupaya untuk memberikan solusi atas segala permasalahan kulit. Kami ingin agar setiap produk perawatan kulit kami tidak hanya membantu meraih kulit glowing yang diimpikan, tetapi juga menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas