Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Plt Ketum PPP Mardiono Datangi Salah Satu Pondok Pesantren Tertua di Makassar

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menjalin silaturahmi dan mendatangi salah satu pondok pesantren di Makassar.

Penulis: Reza Deni
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Plt Ketum PPP Mardiono Datangi Salah Satu Pondok Pesantren Tertua di Makassar
Dokumentasi pribadi
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menjalin silaturahmi dan mendatangi salah satu pondok pesantren tertua di Makassar, yaitu Ponpes Tilawah dan Tahfidzul Qur’an Yayasan Masjid Taqwa. 

Laporan Reporter Tribunnews.com,  Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, MAAKASSAR - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menjalin silaturahmi dan mendatangi salah satu pondok pesantren tertua di Makassar, yaitu Ponpes Tilawah dan Tahfidzul Qur’an Yayasan Masjid Taqwa.

Mardiono menyebut ponpes tersebut didirikan sejak tahun 60-an oleh anggota Fraksi PPP di DPR RI.

“Oleh karena itu, saya berkepentingan langsung melihat kondisi pesantren dan akan menjadi tanggung jawab bersama. Agar pesantren ini terus maju dan melahirkan anak didik penerus bangsa,” tutur Mardiono di lokasi, Senin (20/2/2023).

Mardiono berpesan agar seluruh santri belajar dengan tekun, sehingga Ponpes Tilawah dan Tahfidzul Qur’an Yayasan Masjid Taqwa dapat menghasilkan alumni terbaik.

“Saya menyampaikan ke anakku semuanya untuk terus belajar tekun, agar menjadi insan berakhlakul karimah. Sehingga bisa menguasai berbagai sendi kehidupan ke depannya,” jelasnya.

Sementara, Pimpinan Ponpes Tilawah dan Tahfidzul Qur’an Yayasan Masjid Taqwa Drs. M Yusuf mengucapkan syukur atas kehadiran Plt Ketua Umum PPP.

BERITA REKOMENDASI

Dia mendoakan agar PPP bisa kembali berjaya pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Baca juga: Plt Ketua Umum PPP Pamer Rekrut Lebih dari 100 Tokoh untuk Hadapi Pemilu 2024 ke Presiden Jokowi

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan gembira karena Ponpes ini bisa dikunjungi. Mudah-mudahan PPP bisa lebih baik lagi,” kata M Yusuf.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas