Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Konsolidasi di Malaysia, Partai Gerindra Minta Kader Mulai Gencar Memenangkan Prabowo

Anggota DPR Fraksi Gerindra Himmatul Aliyah menghadiri konsolidasi bersama pengurus DPLN Gerindra Malaysia, Minggu (18/6/2023).

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Arif Fajar Nasucha
zoom-in Konsolidasi di Malaysia, Partai Gerindra Minta Kader Mulai Gencar Memenangkan Prabowo
Istimewa
Anggota DPR Fraksi Gerindra Himmatul Aliyah menghadiri konsolidasi bersama pengurus DPLN Gerindra Malaysia, Minggu (18/6/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM.COM, JAKARTA - Anggota DPR Fraksi Gerindra Himmatul Aliyah menghadiri konsolidasi bersama pengurus DPLN Gerindra Malaysia, Minggu (18/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut ia meminta pengurus Gerindra Malaysia untuk bekerja keras memenangkan Prabowo Presiden 2024.




"Kerja keras kita tidak akan pernah berhenti sebelum Pak Prabowo menjadi presiden. Maka saya minta setelah dari acara ini, teman-teman semua mulai gencar mengkonsolidasikan dan merapatkan barisan untuk memenangkan Pak Prabowo presiden dan Gerindra menang," ujar Himma.

Dalam acara yang dihadiri sejumlah pekerja migran Indonesia (PMI) tersebut, Himmatul Aliyah berharap para WNI untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tahun politik menghadapi 2024. Menurutnya seluruh WNI yang ada di Malaysia adalah saudara, meski berbeda pilihan pada Pemilu nanti.

"Saya titip pesan untuk tetap jaga persatuan, jaga persaudaraan, jaga kebersamaan sesama WNI di sini. Kalau beda pilihan politik, itu biasa. Jangan sampai perbedaan itu membuat kita bermusuhan," katanya.

Baca juga: Konferda Projo Sulawesi Selatan Putuskan Dukung Prabowo Subianto-Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

Menurutnya, para WNI di Malaysia harus menjaga kekompakan. ia mengatakan dengan menjaga kekompakan sesama pejuang devisi di negeri orang maka akan memperkuat solidaritas sesama anak bangsa.

BERITA TERKAIT

"Jadi kita meskipun beda pilihan, harus tetap solid, kompak, dan tetap bersatu demi Indonesia. Inilah pesan yang selalu disampaikan Pak Prabowo, jangan mencaci, lawan politik bukanlah musuh kita," kata Himma.

Adapun para kader Gerindra yang hadir dalam acara tersebut berasal dari sejumlah wilayah di Malaysia. Diantaranya yakni Sabah, Serawak, Penang, Johor Baru, Perak dan Kuala Lumpur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas