Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

3 Pesan Sabar Capres Ganjar Pranowo untuk Seluruh Pendukungnya

Ganjar menyampaikan tiga pesan sabar bagi para pendukunya, di antaranya soal sosok cawapres,masakampanye hingga bakal ada partai yang bergabung.

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in 3 Pesan Sabar Capres Ganjar Pranowo untuk Seluruh Pendukungnya
ist
Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo melakukan blusukan di daerah Pademangan Barat, RW.12, Jakarta Utara, pada Minggu, 25 Juni 2023. Ganjar menyampaikan tiga pesan sabar bagi para pendukunya, di antaranya soal sosok cawapres,masakampanye hingga bakal ada partai yang bergabung. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden (Capres) dari PDIP, Ganjar Pranowo meminta para pendukungnya untuk bersabar.

Pertama, sabar menanti siapa sosok cawapresnya yang hingga kini masih misterius.

Kedua pendukungnya diminta sabar menunggu waktu kampanye.

Ganjar Pranowo meminta pendukungnya terlebih dahulu menyatukan kekuatan.

Ketiga sabar karena bakal ada partai lain yang akan bergabung bersama partainya untuk pemenangan kontestasi Pilpres 2024.

Adapun saat ini PPP, Hanura dan Perindo telah ikut bersama PDIP menentukan sikap mendukung pendeklarasian Ganjar Pranowo calon presiden 2024 mendatang.

Ganjar Pranowo Klaim Bakal Ada Partai Lain Bergabung dengan PDIP

Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo mengklaim bakal ada partai lain yang akan bergabung bersama partainya untuk pemenangan kontestasi Pilpres 2024.

BERITA REKOMENDASI

Adapun saat ini PPP, Hanura dan Perindo telah ikut bersama PDIP menentukan sikap mendukung pendeklarasian Ganjar Pranowo calon presiden 2024 mendatang.

"Untuk seluruh pendukung Ganjar Pranowo sabar. Sabar pertama belum ada pasangannya jadi jangan banyak tanya karena sebentar lagi berproses," kata Ganjar Pranowo dalam sambutannya pada acara gerakan relawan Ganjar Law and Development Center (GLDC) di Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023).

Kemudian Ganjar mengungkapkan bahwa bakal ada partai lain yang akan bergabung mendukungnya di Pilpres 2024.

"Sabar kedua banyak partai yang akan bekerjasama dan insyaallah kembali beberapa partai. Sabar yang ketiga ini belum kampanye karena ini belum kampanye maka sosialisasi kita harus menjaga etika itu," jelasnya.

Ganjar melanjutkan mengajak memilihnya nanti saja, karena belum saatnya kampanye.

"Kita konsolidasikan kekuatan ini siap-siap sambil mengedukasi ke publik," tuturnya.

Ganjar Pranowo di Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023). Ia mengungkapkan bahwa saat ini belum ada kandidat nama baru pendampingnya di Pilpres 2024.
Ganjar Pranowo di Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2023). Ia mengungkapkan bahwa saat ini belum ada kandidat nama baru pendampingnya di Pilpres 2024. (Tribunnews.com/ Rahmat W Nugraha)

Ganjar Pranowo Minta Pendukungnya Bersabar Terkait Sosok Cawapres

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas