Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hari ini Apel Siaga Perubahan NasDem di GBK: 180 Ribu Kader Hadir, 3200 Polisi Jaga Pengamanan

Apel Siaga Perubahan Partai NasDem digelar hari ini Minggu 16 Juni 2023 di Stadion GBK Senayan merupakan konsolidasi internal.

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Hari ini Apel Siaga Perubahan NasDem di GBK: 180 Ribu Kader Hadir, 3200 Polisi Jaga Pengamanan
WARTA KOTA/WARTA KOTA/YULIANTO
Sekretaris Jenderal DPP NasDem Hermawi Taslim (ketiga kiri) bersama Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali (tengah), Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu DPP Partai Nasdem Sulawesi Rachmat Gobel (ketiga kanan) serta Ketua pemenangan pemilu DPP Partai Nasdem Papua dan Papua Barat Roberth Rouw (kedua kanan) berfoto bersama saat memberikan keterangan kepada media pada acara jelang Apel Siaga Perubahan (ASP) Partai Nasdem di Nasdem Tower, Jakarta, Rabu (12/7/2023). Partai Nasdem akan menggelar Apel Siaga Perubahan di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (16/7/2023). Apel Siaga Perubahan Partai NasDem digelar hari ini Minggu 16 Juni 2023 di Stadion GBK Senayan merupakan konsolidasi internal. Warta Kota/YULIANTO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai NasDem gelar Apel Siaga Perubahan pada hari ini Minggu 16 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

Apel Siaga Perubahan ini merupakan konsolidasi internal partai tersebut.

Dalam Apel Siaga Perubahan, seluruh kader partai NasDem dari seluruh Indonesia bakal hadir dan memenuhi GBK.




Apel Siaga Perubahan juga momentum bagi partai NasDem untuk mengumpulkan seluruh Bacaleg yang akan maju di Pemilu 2024, mendatang.

Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali mengatakan acara tersebut akan dihadiri sebanyak 180 ribu kader Partai NasDem.

Terpisah Polisi turut menyiapkan pengamanan terkait digelarnya Apel Siaga Perubahan (ASP) Partai NasDem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat ini.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin menyebut nantinya akan ada ribuan personel gabungan yang dikerahkan untuk mengamankan kegiatan tersebut.

BERITA TERKAIT

Komarudin menjelaskan ribuan personel itu akan dibagi dalam tiga titik atau ring di kawasan GBK.

Tak hanya itu, Polisi juga menyiapkan kantong parkir hingga rekayasa lalu lintas.

Partai NasDem memastikan agenda Apel Siaga Perubahan (ASP) yang akan digelar hari ini, bukanlah momen Koalisi Perubahan mengumumkan nama bakal calon wakil presiden (cawapres) untuk Anies Baswedan.

NasDem Klaim Apel Siaga Perubahan di GBK Bakal Dihadiri 180 Ribu Kader dari Seluruh Indonesia

Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali mengatakan, bahwa Apel Siaga Perubahan Partai NasDem yang digelar pada 16 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan merupakan konsolidasi internal partainya.

Di mana, kata Ali, Partai NasDem menghadirkan seluruh kader partai dari seluruh Indonesia.

Ali juga menyebut bahwa Apel Siaga Perubahan merupakan momentum bagi partainya untuk mengumpulkan seluruh Bacaleg yang akan maju di Pemilu 2024, mendatang.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas