Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Andriani Sartikawaty Kerahkan 200 Konstituennya Sukseskan Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem

Andriani Sartikawaty merasa bersyukur atas suksesnya acara Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem yang diselenggarakan di GBK Senayan Jakarta.

Penulis: Erik S
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Andriani Sartikawaty Kerahkan 200 Konstituennya Sukseskan Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem
Ist
Andriani Sartikawaty membawa konstituennya menghadiri acara Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem yang diselenggarakan di GBK Senayan Jakarta pada Minggu (16/7/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Erik Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal caleg Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta Dapil 8, Andriani Sartikawaty merasa bersyukur atas suksesnya acara Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem yang diselenggarakan di GBK Senayan Jakarta pada Minggu (16/7/2023).

Apel Siaga Partai Nasdem diisi dengan pidato kebangsaan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang sedang berulang tahun ke-72 dan pidato Bacapres Partai Nasdem Anies Baswedan.




"Alhamdulillah Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem berjalan lancar dan sukses berkat do'a dan perjuangan dari kita semua. Terimakasih untuk kita yang telah berkenan hadir di GBK," kata Wakil Ketua Bidang Migran DPW Partai Nasdem DKI Jakarta itu.

Menurut Andriani, kehadiran sekitar 200 ribu peserta menunjukkan bagaimana solid dan loyalnya kader dan simpatisan Partai Nasdem serta relawan Anies Baswedan dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

"Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem ini menjadi sangat penting sebagai langkah konsolidasi internal partai untuk menyatukan pandangan dan visi dalam menghadapi Pemilu 2024," imbuhnya.

Baca juga: Surya Paloh Kenang Dukungan NasDem ke Jokowi di 2014, Revolusi Mental jadi Alasan Kecocokan

Untuk memeriahkan acara tersebut, Andriani membawa sekitar 200 simpatisan yang merupakan konstituennya dari Dapil 8 Jakarta yakni daerah Duren Tiga, Pancoran, Mampang Prapatan, Tebet dan Tebet Timur.

BERITA TERKAIT

"Kegiatan ini sangat bermanfaat karena saya dapat memberikan kontribusi kepada partai maupun konstituen saya," tutur Andriani.

Ia mengaku para konstituennya sangat bersemangat dan antusias karena merasa diapresiasi oleh partai dan bacalegnya.

Selain mendapatkan wejangan politik, mereka juga mendapatkan hiburan berupa pertunjukan musik dari sejumlah band tanah air dan aneka tari-tarian Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas