Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Handrean Renada: Warga Surabaya 'All Out' Menangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Relawan Network for Ganjar President (NFGP) menggalang dukungan dengan kemasan kegiatan 'Merah Putih Festival'

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Handrean Renada: Warga Surabaya 'All Out' Menangkan Ganjar Pranowo Presiden 2024
Istimewa
Relawan Network for Ganjar President (NFGP) menggalang dukungan dengan kemasan kegiatan Merah Putih Festival di Lapangan Kelurahan Jeruk, Surabaya, Minggu (3/9/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Relawan Network for Ganjar President (NFGP) menggalang dukungan dengan kemasan kegiatan 'Merah Putih Festival' di Lapangan Kelurahan Jeruk, Surabaya, Minggu (3/9/2023).

Relawan pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang diinisiasi Maruarar Sirait, Ivan, Gembong panca, dan Junico dilaksanakan di lapangan terbuka dan menyatu dengan masyarakat.

Masyarakat tumpah ruah hadir dan mengikuti kegiatan yang dimulai dengan gebyar senam rakyat, penampilan seni budaya reog, jaranan, barongsai, dan pencaksilat.

Handrean Renada Ketua Panitia dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan berkerja sama dengan Relawan NFGP sebuah ekspresi spontan warta Surabaya, atas kebahagiaan warga atas hal-hal baik dan bagus yang sudah dirasakan selama kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Apa yang baik perlu dilanjutkan, butuh figur yang staminanya prima, sehat yang mampu maraton menjemput indonesia emas 2045, meneruskan kebaikan program presiden Jokowi," katanya dalam keterangan yang diterima, Minggu (3/9/2023).

Baca juga: PDIP Respons Deklarasi Anies-Cak Imim, Sebut Ganjar Bakal Kelimpahan Suara Kalangan Nahdliyin

Menurutnya hal ini membuktikan Ganjar, memiliki rekam jejak yang baik dan jelas.

"Saya yakin warga Surabaya memiliki kesadaran yang tinggi untuk memilih pemimpin, yang pasti pasti aja. Dan Surabaya akan All Out memenangkan Mas Ganjar Pranowo Presiden 2024," katanya.

BERITA REKOMENDASI

Dukungan untuk Ganjar di Surabaya dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang hadir hari ini.

Baca juga: Salurkan Bakat Milenial dan Gen Z, Muslimah Ganjar Gelar Lomba Menyanyi

Handrean mencatat arek arek Suroboyo yang hadir ini tulus, murni tergerak tidak ada yang dibayar 1 Rupiah pun.

Hadir Ivan Sadik salah satu inisiator Relawan NFGP, Cak Ery Cahyadi sekaligus membuka kegiatan, Seno Bagaskoro dan Niko Rinaldo.

Network for Ganjar President merupakan Relawan yang diiniasi oleh Maruarar Sirait yang merupakan pengusaha, Ivan Sadik ketua alumni Universitas Parahyangan, Gembong Primadjaja ketua alumni ITB, Panca Saktiadi ketua alumni Itenas dan Junico Siahaan anggota DPR RI.

Kegiatan Network for Ganjar President sendiri sudah dilakukan di Kabupaten Subang, Kota Bandung, kota Bogor, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Bekasi, Kota Tasikmalaya, Kota Bekasi, Kabupaten Tasikmalaya yang selalu dihadiri ribuan massa dan pelaku UMKM.

Kegiatan serupa akan dilaksanakan lagi dibeberapa daerah di Jawa Barat untuk pemenangan Ganjar Pranowo.

Relawan yang dideklarasikan 4 Juli 2023 di Kota Bandung ini telah melakukan gerakan lapangan untuk mendapatkan dukungan rakyat untuk Ganjar Pranowo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas