Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

TPN Ganjar Pranowo Kembali Gelar Rapat Siang Ini, Bahas Strategi Pemenangan

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo kembali menggelar rapat mingguan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023) siang

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Wahyu Aji
zoom-in TPN Ganjar Pranowo Kembali Gelar Rapat Siang Ini, Bahas Strategi Pemenangan
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum PPP Mardiono (ketiga kanan) bersama Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (ketiga kiri), Ketua Harian Nasional Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi (kedua kanan), Sekjen Partai Hanura Kodrat Shah (kanan), Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Andika Perkasa (kedua kiri) dan Gatot Eddy Pramono (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan usai mengikuti rapat konsolidasi partai politik dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo di Jakarta, Rabu (13/9/2023). Rapat yang diikuti oleh Tim Pemenangan Nasional ini membahas soal agenda-agenda strategis pemenangan Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo kembali menggelar rapat mingguan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2023) siang ini.

Di mana, rapat ini akan diikuti elite partai politik pendukung Bacapres Ganjar Pranowo, yakni PDI Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura dan Partai Perindo.

Selain itu, jajaran struktur TPN Ganjar juga bakal hadir dalam rapat tersebut.

Berdarkan pantauan, sederet elite parpol telah hadir di lokasi rapat di Gedung High End. Diantaranya, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Wasekjen PDIP Arief Wibowo hingga Wakil Ketua Umum Partai Hanura Benny Rhamdani.

Sebelumnya, juga terlihat Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo, Andika Perkasa juga terlihat hadir lebih dulu di lokasi rapat.

Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq juga mengatakan, bahwa rapat mingguan TPN ini akan dimulai sekira pukul 14.00 WIB.

BERITA REKOMENDASI

"Iya benar (rapat TPN Ganjar Pranowo) jam 14.00," kata Ahmad Rofiq saat dikonfirmasi, Rabu.

Berbeda dengan sebelumnya, rapat TPN Ganjar kali ini tak dihadiri oleh para ketua umum. Hanya jajaran wakil ketua umum (Waketum) hingga Sekjen partai politik pendukung Ganjar Pranowo yang bakal menggelar rapat.

Terpisah, Ketua DPP sekaligus juru bicara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi menyampaikan bahwa  rapat TPN siang nanti merupakan agenda biasa yang telah dijadwalkan.

Di mana, rapat TPN Ganjar akan digelar setiap pekannya pada hari Rabu.

Pria yang akrab disapa Awiek ini juga menambahkan, bahwa rapat kali ini juga membahas tentang strategi pemenangan Pilpres 2024.

Baca juga: TPN Ganjar Pranowo Diisi Jenderal Pensiunan TNI-Polri, NasDem: Kita Tidak Mau Perang

"Agenda biasa yakni pemantapan strategi pemenangan," jelas Awiek.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas