Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Respons Prabowo usai Dideklarasikan Demokrat sebagai Capres: Terima Kasih atas Kepercayaan Ini

Inilah pernyataan Prabowo Subianto di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Nuryanti
zoom-in Respons Prabowo usai Dideklarasikan Demokrat sebagai Capres: Terima Kasih atas Kepercayaan Ini
YouTube Partai Demokrat
Inilah pernyataan Prabowo Subianto di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Kamis (21/9/2023). 

TRIBUNNEWS.COM - Prabowo Subianto menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Kamis (21/9/2023) malam.

Melalui Rapimnas ini, Partai Demokrat resmi menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (bacapres).

Deklarasi tersebut disampaikan oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat.

Kini, Demokrat secara resmi masuk ke dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo Subianto sebagai bacapres di Pilpres 2024.

Baca juga: BREAKING NEWS: Demokrat Resmi Deklarasi Dukungan ke Prabowo sebagai Capres 2024

"Saya sampaikan rasa haru saya campur rasa bangga saya, telah diusung, dicalonkan oleh Partai Demokrat," kata Prabowo dikutip dari kanal YouTube Partai Demokrat.

"Dukungan tersebut bagi saya adalah suatu wujud kepercayaan dan harapan yang diletakkan di atas pundak saya bersama dengan partai-partai lain yang sudah mengusung saya," tuturnya.

Prabowo menyampaikan rasa terima kasih telah diberi kepercayaan oleh Partai Demokrat sebagai bacapres.

BERITA REKOMENDASI

Supaya tak mengecewakan kepercayaan tersebut, ia menegaskan akan memperjuangkannya dengan segala kemampuan terbaik.

Prabowo mengaku siap, bersama parpol lain di KIM untuk bekerja sekeras-kerasnya demi mencapai cita-cita bersama.

Inilah pernyataan Prabowo Subianto di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Kamis (21/9/2023).
Inilah pernyataan Prabowo Subianto di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Kamis (21/9/2023). (YouTube Partai Demokrat)

"Terima kasih atas kepercayaan ini, terima kasih atas harapan yang kalian berikan kepada saya, terima kasih atas kehormatan yang diberikan kepada saya," sambung Menhan di Kabinet Indonesia Maju itu.

"Saya hanya mengatakan bahwa saya menerima keputusan ini dengan tekad bahwa saya akan berbuat yang terbaik."

"Saya akan memberi segala yang ada pada diri saya agar kepercayaan itu tak saya kecewakan."

"Saya juga siap memberikan segala yang ada pada diri saya bersama kawan-kawan semua untuk bekerja sekeras-kerasnya, untuk bersama-sama gapai nilai dan cita-cita yang kita perjuangkan bersama," ujarnya.

Tak lupa, Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas