Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Brando Susanto Bersama Komunitas Bajaj Jakarta Utara Deklarasi Dukung Ganjar di Pilpres 2024

Brando Susanto mengatakan bahwa bajaj merupakan mode transportasi khas Jakarta yang menjadi magnet tersendiri di ibu kota.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Brando Susanto Bersama Komunitas Bajaj Jakarta Utara Deklarasi Dukung Ganjar di Pilpres 2024
ist
Komunitas Bajaj di Pademangan, Jakarta Utara, deklarasi dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 pada Sabtu (23/09/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dukungan dari komunitas masyarakat untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 terus mengalir.

Kali ini dukungan datang dari komunitas di DKI Jakarta, yakni komunitas Bajaj di Pademangan, Jakarta Utara, yang digelar di dekat Stadion JIS Sunter Agung Jakarta Utara. Sabtu (23/09/2023).

Politisi Muda PDI Perjuangan yang juga diundang untuk hadir dalam acara Silaturahmi dan Deklarasi Dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Baca juga: Cegah Penyebaran DBD, Relawan Ganjar Ajak Masyarakat di Banten Bersihkan Lingkungan




Brando Susanto mengatakan bahwa bajaj merupakan mode transportasi khas Jakarta yang menjadi magnet tersendiri di ibu kota.

"Maskot Ibu Kota Jakarta adalah Monas, Ondel-Ondel dan salah satunya Bajaj. Hari ini saya berkesempatan hadir dalam acara silaturahmi sekaligus deklarasi dukungan yang dilakukan rekan-rekan komunitas Bajaj untuk mendukung Pak Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," kata Brando.

Baca juga: Mahfud MD Tanggapi Santai saat Disebut jadi Calon Terkuat Bakal Cawapres Ganjar: Bagus

Brando berharap solidaritas dari komunitas Bajaj semakin memperkuat Ganjar pada pemilu 2024 nanti.

"Semoga, dengan bertambahnya dukungan, dan hari ini bersama komunitas bajaj, kita bersama-sama bisa menjadikan pemimpin yang hebat yang juga berasal dari rakyat biasa seperti Pak Ganjar untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi," tambah Brando.

BERITA TERKAIT

Kesempatan yang sama, salah satu Koordinator Komunitas Bajaj, Taripin mengungkapkan kegiatan ini merupakan bukti nyata sosok Ganjar Pranowo telah melekat di hati masyarakat.

Ia pun berkomitmen untuk terus mensosialisasikan Ganjar ke seluruh masyarakat.

"Kegiatan bersama Komunitas Bajaj ini merupakan bukti nyata bahwa figur Pak Ganjar Pranowo memang sudah ada di hati masyarakat. Kami sering mendengar berita-beritanya mengenaik sepak terjang Pak Ganjar, baik di televisi, berita-berita maupun sosial media. Kami akan terus menyebar melalui kanvasing dan sosialisasi agar seluruh masyarakat lebih mengenal figur Pak Ganjar Pranowo," ujar Taripin.

Sementara Brando Susanto dalam sambutannya mengajak komunitas Bajaj dan lainnya untuk memilih calon presiden yang berasal dari rakyat, yang betul-betul mau kerja untuk rakyat, bukan Capres yang balihonya banyak dimana-mana dompleng foto dengan Pak Jokowi dan juga bukan Capres yang hanya pandai berkata-kata.

“PDI Perjuangan menjadi satu-satunya Partai yang bisa melahirkan Pemimpin-pemimpin hebat, pemimpin yang lahir dan berasal dari rakyat biasa. Bukan anak pejabat, bukan anak konglomerat, bukan anak orang kaya, bahkan bukan anak presiden. Pak Ganjar adalah representasi Calon Presiden yang lahir dari rakyat dan bekerja untuk rakyat,” tegas Brando.

Brando juga mengajak agar seluruh masyarakat dapat memilih Calon Presiden yang treck recordnya jelas, yang bukan hanya berasal dari rakyat, tapi juga mau bekerja untuk rakyat dan tidak pernah dipecat.

Baca juga: Mahfud MD Dinilai Bisa Perkuat Branding Integritas untuk Ganjar Pranowo

“Pak Ganjar Pranowo lahir dari keluarga pensiunan polisi yang pangkatnya rendah, yang pernah mengalami masa-masa sulit, bagaimana pindah dari satu kontrakan ke kontrakan yang lain, tetapi Pak Ganjar Pranowo pernah terpilih menjadi Anggota DPR RI selama 2 periode, karirnya cemerlang dan sempat menjadi pimpinan komisi di DPR RI, bahkan juga terpilih menjadi Gubernur selama 2 Periode juga berturut-turut, artinya hasil kerjanya Pak Ganjar Pranowo untuk rakyat itu nyata, konkret, dan tidak pernah dipecat,” tutur Brando.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas