Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Antar Prabowo-Gibran ke KPU RI, Golkar Ungkap Posisi Bahlil Lahadalia: Wakil Ketua Tim Pemenangan

Bahlil Lahadalia, turut mengantarkan pasangan capres-cawapres dari KIM Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka daftar ke KPU RI, Rabu (25/10/2023)

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Antar Prabowo-Gibran ke KPU RI, Golkar Ungkap Posisi Bahlil Lahadalia: Wakil Ketua Tim Pemenangan
Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia turut hadir di acara pendaftaran capres-cawapres Prabowo-Gibran ke KPU RI, Rabu (25/10/2023). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, turut mengantarkan pasangan capres-cawapres dari KIM Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka daftar ke KPU RI, Rabu (25/10/2023).

Terkait dengan hal itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Maman Abdurahman membeberkan posisi dari Bahlil sendiri di kubu Prabowo-Gibran.




Maman menyatakan, Bahlil kemungkinan menempati posisi sebagai wakil ketua tim pemenangan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Sepengetahuan saya pak Bahlil ditaruh sebagai wakil ketua tim pemenangan untuk pak Prabowo dan mas Gibran," kata Maman kepada awak media saat ditemui di KPU RI, Menteng, Rabu (25/10/2023).

Dengan begitu, nantinya Bahlil akan ikut membantu kerja dari Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani yang didapuk sebagai ketua tim pemenangan.

Hanya saja, perihal pengumuman Bahlil kata Maman, hal itu menjadi kewenangan dari Rosan untuk mengumumkan struktur timnya ke depan.

BERITA TERKAIT

"Silahkan nanti ditanyakan ke mas Rosan ya, nanti detailnya kepastiannya," beber Maman.

Sebagai informasi, pasangan capres-cawapres dari KIM Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi pasangan terakhir yang mendaftarkan diri ke KPU RI untuk berlaga di Pilpres 2024 mendatang.

Dalam pendaftaran itu terlihat cukup banyak tokoh politik yang hadir termasuk para ketua umum parpol di KIM.

Tak hanya itu, terpantau juga Rosan Roeslani hadir di lokasi dan beberapa anggota Bappilu dari setiap partai politik.

Baca juga: Hashim Sebut Bahlil Lahadalia Berpotensi Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Gibran

Bahkan, terlihat juga hadirnya Menteri Investasi RI Bahlil Lahadalia yang mengenakan kemeja panjang berwarna putih dan peci khas Makassar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas