Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jadwal Lengkap Kampanye Capres Hari Ini: Prabowo ke Jabar, Ganjar di Kupang, Anies Menyapa Tangerang

Berikut jadwal lengkap kampanye para capres-cawapres pada hari ini. Ke mana saja Prabowo, Ganjar, dan Anies Baswedan.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Jadwal Lengkap Kampanye Capres Hari Ini: Prabowo ke Jabar, Ganjar di Kupang, Anies Menyapa Tangerang
Kolase Tribunnews
Tiga pasangan capres-cawapres 2024: Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar; Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka; dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Berikut jadwal kampanye mereka hari ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akhir pekan dimanfaatkan para capres-cawapres untuk mengoptimalkan mesin politik mereka, lewat menyambangi kantong-kantong pendukung di berbagai daerah.

Prabowo Subianti dan Gibran Rakabuming Raka yang sebelumnya "hanya ngantor", hari ini Sabtu (2/12/2023) akhirnya turun untuk melakukan kampanye perdana mereka.

Pun demikian dengan pasangan lainnya, Anies Baswedan-Cak Imin dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Berikut jadwal lengkap kampanye para capres-cawapres pada hari ini. Ke mana saja mereka?

1. Anies-Cak Imin

Anies Baswedan dikabarkan hari ini melanjutkan kampanye dengan menghadiri sejumlah acara di Jakarta dan Tangerang pada Sabtu (2/12/2023).

Berdasarkan informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN, Anies dijadwalkan menghadiri diskusi bertajuk 'Indonesia and the World: 1 Jam Bersama Anies' di Conference on Indonesian Foreign Policy 2023 (CIFP 2023)-FPIC Dino Patti Djalal di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta pada pukul 10.00-11.00 WIB.

BERITA REKOMENDASI

Setelah menghadiri agenda tersebut, Anies diagendakan melakukan pertemuan dengan simpatisan di GOR Gondrong, Tangerang pada pukul 13.00-14.30 WIB.

Ia selanjutnya mengunjungi Kampung Nelayan di Kronjo, Tangerang pada pukul 16.00-17.00 WIB.

Wakilnya, Cak Imin, dijadwalkan melakukan kampanye di sejumlah tempat di Pekanbaru.

Ketua Umum PKB itu diagendakan mengunjungi Pasar Bawah di Jalan Saleh Abas Senapelan Pekanbaru. Kemudian melakukan kuliah umim bersama dan civitas akademis di Kampus UMRI.

Cak Imin selanjutnya melakukan pertemuan dengan tokoh pendukung AMIN di Pekanbaru lalu meresmikan kantor baru DPW PKB Riau.

Cak Imin Kemudian menuju ke Desa Bina Baru, Kampar Kiri Tengah, Kampar dan silaturrahmi, pengajian dan Shalawatan dengan Majlis Munajah serta menghadiri penutupan Konsolidasi dan Orientasi Calon Legaslatif PKB Se-Provinsi Riau di Hotel Aryaduta.

2. Prabowo-Gibran

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas