Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Momen Unik Alam Ganjar Jadi Tamu Misterius, Ikutan Roasting Ayahnya Sendiri

Muhammad Zinedine Alam Ganjar menghadiri kegiatan Teman Festival Cerita di Djakarta Theatre, DKI Jakarta, Kamis (21/12/2023).

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Momen Unik Alam Ganjar Jadi Tamu Misterius, Ikutan Roasting Ayahnya Sendiri
Dokumentasi
Muhammad Zinedine Alam Ganjar saat roasting ayahnya sendiri, Ganjae Pranowo di Djakarta Theatre, DKI Jakarta, Kamis (21/12/2023). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Muhammad Zinedine Alam Ganjar menghadiri kegiatan Teman Festival Cerita di Djakarta Theatre, DKI Jakarta, Kamis (21/12/2023).

Acara ini dihadiri oleh ribuan audiens yang diisi oleh mayoritas generasi muda, seperti para TikTokers, selebgram, artis, yang berbagi cerita dan berdiskusi.

Ganjar Pranowo sendiri diundang dalam acara tersebut sebagai keynote speaker, menyampaikan ide dan gagasan dirinya untuk pemuda Indonesia di masa depan.

Setelah itu, Ganjar kemudian diroasting oleh sejumlah komika seperti Dani Aditya, Mac Dainy, dan Ate. Momen hening pecah dan audiens tampak menikmati roastingan tersebut.

Tapi uniknya, Alam Ganjar datang sebagai mystery guest setelah ketiga komika beres meroasting Ganjar. Alam Ganjar tampil untuk ikut meroasting ayahnya sendiri. 

"Seorang capres diroasting anaknya baru pernah. Tenang, Yah, aku datang ke sini untuk meramaikan," roasting Alam ke Ganjar.

Alam membawakan materi terkait Ganjar yang tidak selaras saat menggunakan pakaian yang seragam saat Ganjar-Mahfud bertemu di pendaftaran KPU beberapa waktu silam.

BERITA TERKAIT

"Besok kan ada debat cawapres, yah, sleep call dulu sama Pak Mahfud malem ini pake baju apa biar couple-an, minimal keliatan bareng," kata Alam.

Roastingan tersebut lantas membuat gelak tawa audiens yang hadir dengan bertepuk tangan atas aksi yang dilakukan Alam di Festival Teman Ceria tersebut.

Di akhir roastingannya, Alam memberikan pesan menyentuh bahwa dirinya tak apa sulit jika kelak bertemu ayahnya. Asalkan ayahnya berdedikasi untuk bangsa dan masyarakatnya.

Baca juga: Atikoh dan Alam All Out Beri Support Ganjar Jadi Presiden 2024

"Rakyat jangan ditinggalkan, aku ditinggalkan enggak apa-apa. Semoga kebermanfaatanya bisa dikomunikasikan ke orang banyak," kata Alam.

Selepas itu, Alam datang memeluk Ganjar dan melakukan tos yang biasa dilakukan dirinya bersama capres nomor urut 3 tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas