Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prabowo 'Joget Gemoy' Menjelang Berangkat ke Lokasi Debat Cawapres

Prabowo menemani Gibran berangkat menuju JCC dari rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (22/12/2023) malam

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Prabowo 'Joget Gemoy' Menjelang Berangkat ke Lokasi Debat Cawapres
Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto sempat kembali 'joget gemoy' saat akan berangkat menemani cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka yang akan debat KPU. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto sempat kembali 'joget gemoy' saat akan berangkat menemani cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka yang akan debat KPU.

Prabowo menemani Gibran berangkat menuju JCC dari rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (22/12/2023) malam. Seusai salat magrib, keduanya pun keluar dari rumah Kertanegara.

Baca juga: Ditemani Prabowo Berangkat Debat KPU, Gibran: Doakan Lancar ya

Saat itu, ada ratusan relawan Prabowo-Gibran yang turut menyambut keduanya keluar rumah Kertanegara. Mereka pun langsung meneriakan paslon nomor urut 2 itu menang satu putaran.

"Gatot Kaca relawan Prabowo-Gibran, kita yakin menang satu putaran," teriak ratusan relawan Prabowo-Gibran.

Baca juga: Massa Pendukung Ganjar-Mahfud dan Prabowo-Gibran Adu Yel-yel Jelang Debat Cawapres

Mendengar hal itu, Prabowo pun langsung berjoget gemoy saat keluar bersama Gibran. Setelah itu, ia pun langsung melambaikan tangan kepada ratusan relawan tersebut.

Sebagai informasi KPU menyelenggarakan debat kedua Pilpres 2024  di Jakarta Convention Center (JCC) mulai pukul 19.00 WIB, Jumat (22/12/2023).

BERITA TERKAIT

Debat kedua akan menjadi ajang bagi cawapres beradu gagasan. Mereka diantaranya Mahfud MD, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Gibran Rakabuming Raka.

Adapun tema yang dibahas meliputi Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Secara garis besar, teknis pelaksanaan debat kedua ini memiliki kesamaan dengan debat pertama yang berlangsung pada 12 Desember kemarin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas