Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Siti Atikoh Ganjar bersama Hary Tanoe Hadiri Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bansos Murah di Jaksel

Siti Atikoh juga bertemu dengan Ketua TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Banten, Rano Karno, di Warung Garasi Si Doel kawasan Lebak Bulus, Cilandak.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Siti Atikoh Ganjar bersama Hary Tanoe Hadiri Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bansos Murah di Jaksel
Ist
Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti bersama Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo berkeliling dan menyambangi warga di Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti bersama Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo berkeliling dan menyambangi warga di Jakarta Selatan.

Mereka menghadiri agenda bazar murah dan cek kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo di dua tempat di daerah Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.




Turut ikut dalam kesempatan itu, Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo.

Ketiganya menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat di Pengadegan Timur dan Ciganjur, Jagakarsa.

Kehadiran Hary Tanoe, Liliana Tanoesoedibjo, dan Siti Atikoh disambut secara antusias warga yang memadati lokasi acara.

Terlihat masyarakat tidak sabar untuk mengikuti cek kesehatan gratis dan juga bazar murah dari partai berlambang rajawali mengembangkan sayap tersebut.

BERITA TERKAIT

"Partai Perindo, Bu Atikoh, Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu satu kesatuan, berjuang untuk rakyat kecil. Indonesia bisa tangguh lebih baik kalau rakyat miskin sudah tidak ada. Jadi artinya, yang harus diperjuangkan adalah kesejahteraan rakyat kecil, makanya hari ini kita ada baksos dan cek kesehatan gratis, mudah-mudahan sehat semua, ya," kata Hary Tanoe.

Di hadapan ratusan warga tersebut, Hary Tanoe juga mengingatkan untuk tidak salah mencoblos pada pemilu yang akan digelar Februari mendatang.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo, memberikan pesan kepada seluruh ibu-ibu yang hadir untuk terus menjaga kesehatan.

Menurut Liliana, menjaga kesehatan adalah hal yang perlu dilakukan tak hanya untuk diri sendiri, tapi juga bagi anak dan cucu.

"Kita bersyukur bisa ada di sini dalam keadaan sehat. Kesehatan itu penting, terutama untuk anak-anak kita. Jangan sampai anak-anak kita kena polio. Sayang sekali, karena generasi penerus bangsa itu harus sehat, bekerja dengan cepat dan tuntas, satset tastes," kata Liliana.

Kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis dari Partai Perindo ini juga mendapatkan apresiasi dari Siti Atikoh.

Dia menegaskan bahwa apa yang dilakukan itu merupakan jawaban dari kebutuhan yang ada di masyarakat.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas