Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kalau AMIN Menang, Cak Imin Janjikan Pemekaran Wilayah di Bogor

Cak Imin bercerita dirinya dan Ketua DPW PKB Jawa Barat Saiful Huda telah berjuang untuk memperjuangkan DOB baru di Kabupaten Bogor.

Penulis: Reza Deni
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Kalau AMIN Menang, Cak Imin Janjikan Pemekaran Wilayah di Bogor
Tribunnews.com/ Fahdi Fahlevi
Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin berjanji akan melakukan pemekaran terhadap wilayah Bogor Barat dan Bogor Timur sebagai daerah otonomi baru (DOB) jika dirinya dan Anies Baswedan terpilih di Pilpres 2024.

"AMIN menang. DOB baru Bogor Timur dan Barat akan segera terwujud dengan mudah," kata Cak Imin dalam kampanye terbukanya di hadapan warga Kabupaten Bogor di SBS Center Premiere Venue, Kabupaten Bogor, Selasa (23/1/2024)




Cak Imin bercerita dirinya dan Ketua DPW PKB Jawa Barat Saiful Huda telah berjuang untuk memperjuangkan DOB baru di Kabupaten Bogor.

Menurutnya, misi tersebut akan mudah diwujudkan jika nantinya Anies dan dirinya terpilih sebagai presiden-wapres terpilih.

Dia menilai pembentukan daerah otonom baru (DOB) mampu mewujudkan pemerataan dan pemerintahan yang dekat dengan rakyat.

"Tugas ketiga, perubahan akan datang. Kita kerja bareng-bareng, rakyat terlibat, pembanguan akan hadirkan keadilan dan kemakmuran," kata Cak Imin.

BERITA TERKAIT

"Insyaallah AMIN menang, Bogor Barat jadi kabupaten lebih maju lagi. Bogor Timur jadi kabupaten yang lebih maju lagi," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas