Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Batal Hadir di Acara Relawan, Ganjar Mengaku Sempat Siapkan Lagu Suket Teki

Ganjar Pranowo mengaku sejatinya telah menyiapkan lagu berjudul Suket Teki jika dirinya hadir di acara Rock N Roll Bersama Ganjar Pranowo dan Guntur

Penulis: Fahmi Ramadhan
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Batal Hadir di Acara Relawan, Ganjar Mengaku Sempat Siapkan Lagu Suket Teki
Tribunnews.com/ Fahmi Ramadhan
Momen Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo saat menyapa para pendukungnya di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar-Mahfud melalui sambungan video, Senin (29/1/2024) 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahmi Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo mengaku sejatinya telah menyiapkan lagu berjudul Suket Teki jika dirinya hadir di acara 'Rock N Roll Bersama Ganjar Pranowo dan Guntur Soekarno' di Rumah Aspirasi Relawan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2024) siang tadi.

Namun, lantaran sedang melakukan kampanye di wilayah Ambon, Maluku dirinya batal hadir langsung di tengah-tengah relawan serta sejumlah tamu undangan lainnya.




Hal itu pun diungkapkan Ganjar saat menyapa para pendukungnya melalui sambungan video online.

"Saya minta maaf tidak bisa hadir bersama para senior bersama teman-teman yang ada di situ dan saya tidak bisa melihat satu per satu," ujar Ganjar.

Kemudian ia pun menyatakan sedianya telah menyiapkan lagu yang memiliki arti tersendiri yang ingin ia utarakan kepada pendukungnya.

Baca juga: TPN Perkenalkan 21 Program Ganjar-Mahfud ke Masyarakat Ciamis

Adapun lagu milik penyanyi Didi Kempot itu kata Ganjar memiliki arti tentang seseorang yang bersalah tapi tak mau mengakui kesalahan.

BERITA TERKAIT

"Sedianya saya sudah menyiapkan lagu Suket Teki sebuah pesan di sana yang orang yang seharusnya salah tapi tidak mengakui salah," kata eks Gubernur Jawa Tengah itu.

Lantas ia pun meminta agar seluruh elemen yang hadir agar selalu interopeksi diri untuk tetap menjalankan amanah dan menepati janji.

Baca juga: Slank Luncurkan Lagu Salam M3tal untuk Menangkan Ganjar-Mahfud

"Dan kalau benar kita katakan benar, kalau salah kita katakan salah," ujarnya.

Adapun dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh sejumlah anak cucu Bung Karno atau trah Soekarno diantaranya Guntur Soekarnoputra, Sukmawati Soekarnoputri, Guruh Soekarnoputra dan Puti Guntur Soekarnoputra.

Selain trah Soekarno tampak hadir pula Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa beserta istri Hetty Andika Perkasa serta Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP), Ahmad Basarah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas