Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ada Aksa Mahmud, Airlangga PeDe Prabowo-Gibran Menang di Sulawesi Meski JK Dukung AMIN

Airlangga tidak khawatir karena tokoh Sulawesi Selatan lainnya yang juga merupakan saudara ipar Jusuf Kalla yakni Aksa Mahmud mendukung Prabowo

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Ada Aksa Mahmud, Airlangga PeDe Prabowo-Gibran Menang di Sulawesi Meski JK Dukung AMIN
TRIBUN-TIMUR.COM / SANOVRA
Ribuan relawan menghadiri silatuhmi calon presiden Prabowo Subianto di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Makassar, Jumat (2/2/2024). Hadir Aksa Mahmud (paling kiri), Airlangga dan Andi Amran Sulaiman. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, MAMUJU - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto meyakini mayoritas masyarakat di Pulau Sulawesi, khususnya Sulawesi Selatan, akan memilih capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, pada pemungutan suara Pilpres 2024,14 Februari nanti.

Ia tidak khawatir meski politikus senior Golkar yang juga tokoh Sulawesi, Jusuf Kalla, mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN)

"InsyaAllah solid," kata Airlangga usai acara konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 di Grand Maleo, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat, (2/2/2024).

Airlangga tidak khawatir karena tokoh Sulawesi Selatan lainnya yang juga merupakan saudara ipar Jusuf Kalla yakni Aksa Mahmud mendukung Prabowo-Gibran.

"Tadi kan kita dengan Pak Aksa Mahmud sudah hadir di sana (kampanye) di Sulawesi Selatan. InsyaAllah solid," katanya.

Sebelumnya, ribuan relawan Prabowo-Gibran memadati Gelanggang Olahraga (GOR) Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (2/2/2024) pagi.

BERITA REKOMENDASI

Relawan berasal dari berbagai daerah berkumpul menghadiri acara silaturahmi bersama capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Prabowo disambut dengan teriakan 'menang satu putaran' oleh massa yang antusias. Temu relawan Prabowo Subianto juga dihadiri oleh Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman dan Menteri Perekonomian (Menko) Airlangga Hartarto.

Baca juga: Mengintip Persiapan Anies, Prabowo dan Ganjar di Debat Pamungkas: Istirahat hingga Ada yang Was-was

Hadir juga politisi senior Golkar Aksa Mahmud, Waketum DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia, anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Maman Abdurahman.

Selain itu Erwin Aksa, Rizal Mallarangeng, Choel Mallarangeng, Andi Sudirman Sulaiman, Andi Iwan Darmawan Aras, M Taufan Pawe, Munafri Arifuddin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas