Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rapat Akbar Bareng Petani di Jateng, Ketua Umum Prima Sebut Pembangunan Harus Masuk Wilayah Pelosok

Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) menggelar kegiatan rapat akbar bersama para petani di Desa Bleboh Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Rapat Akbar Bareng Petani di Jateng, Ketua Umum Prima Sebut Pembangunan Harus Masuk Wilayah Pelosok
Istimewa
Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) menggelar kegiatan rapat akbar bersama ribuan petani di Desa Bleboh Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada Rabu (7/2/2024)/. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) menggelar kegiatan rapat akbar bersama para petani di Desa Bleboh Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada Rabu (7/2/2024). 

Ketua Umum Prima, Agus Jabo Priyono mengatakan jajaran partainya terus menyisir wilayah-wilayah yang pada pemilu sebelumnya suara Prabowo Subianto lemah.




“Fokus kami menyisir wilayah-wilayah yang Pak Prabowo kalah dalam pemilu-pemilu sebelumnya,” kata Agus Jabo.

Ia menuturkan dalam memastikan kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran, partainya juga masuk ke pelosok-pelosok Jawa Tengah untuk menyosialisasikan program-program pasangan capres dan cawapres nomor urut 2. 

“Bleboh ini salah satu wilayah di Blora yang berbatasan langsung dengan Jawa Timur, pembangunan harus dirasakan oleh seluruh masyarakat, baik yang ada di pusat-pusat kita, sampai ke pelosok-pelosok daerah," ucapnya. 

Agus Jabo menyampaikan, dalam proses pengerjaan posko-posko yang dilakukan oleh partainya di Jawa Tengah disebut sudah menunjukkan hasil positif. Dirinya pun optimis pilpres satu putaran bisa terjadi, dan paslon Prabowo-Gibran mendapat suara tinggi di Jawa Tengah.

BERITA TERKAIT

“Kami optimis Pilpres sekali putaran saja, Prabowo-Gibran akan memperoleh kemenangan di semua daerah, terutama juga Jawa Tengah,” ucap dia.

Baca juga: Prima Gelar Apel Petugas Posko Prabowo dan Gibran se-DKI Jakarta

Sebagai informasi, kegiatan ini turut dihadiri Ketua Majelis Pertimbangan Prima Mayjend TNI (Purn) R. Gautama Wiranegara dan sejumlah jajaran pengurus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas