Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sebelum Hadiri Kampanye Akbar di JIS, Anies Sarapan Bareng Jusuf Kalla di Ancol

Anies sarapan bersama Jusuf Kalla di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024) sebelum kampanye akbar di JIS.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Sebelum Hadiri Kampanye Akbar di JIS, Anies Sarapan Bareng Jusuf Kalla di Ancol
ist
Calon Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan sarapan bersama Wakil Presiden ke 10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK) di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024), sebelum menghadiri kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS). / Istimewa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan sarapan bersama Wakil Presiden ke 10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK) di Hotel Discovery Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024), sebelum menghadiri kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS).

Anies ditemani istri dan keluarganya begitu juga JK yang ditemani istri serta Co-Captain Timnas AMIN, Sudirman Said.

Anies mengapresiasi animo besar masyarakat untuk menyambut kampanye akbar bertajuk “Bersatu, Berani Berubah” di JIS, bahkan banyak dari mereka yang datang jauh hari maupun menginap dekat venue kampanye.

“Jadi ini animo, semangat, presisten, yang tercermin dari jumlahnya, bukan hanya mereka banyak tapi ini datang dengan apa adanya, dengan semangat, datang dengan keinginan perubahan, ada yang jalan kaki bersepeda bahkan menginap tadi subuh saya lihat sudah tidak bergerak, sungguh subhanallah,” kata Anies usai sarapan

Sementara itu Jusuf Kalla mengatakan, bahwa animo sebesar ini merupakan representasi dari keinginan kuat masyarakat akan perubahan yang lebih baik. 

Sekaligus juga perhatian bagi pihak-pihak yang memanipulasi maupun mencuri suara rakyat.

Kampanye Akbar AMIN di Stasion JIS, Jakarta Utara dipenuhi ribuan simpatisan dari partai pendukung, Sabtu (10/2/2024).
Kampanye Akbar AMIN di Stasion JIS, Jakarta Utara dipenuhi ribuan simpatisan dari partai pendukung, Sabtu (10/2/2024). (Tangkap layar kanal YouTube Anies Baswedan)

“Jadi ini animo masyarakat luar biasa, mereka datang dengan niat baik, harapan baik, ini memberikan juga warning kepada siapa saja yang ingin mencuri rakyat mereka akan lawan, jangan suara sebesar ini dirampok,” ucap JK

BERITA TERKAIT

“Jadi saya tanya sekian bulan ini apa yang didapat dari masyarakat sehingga itu akan diekpresikan nanti (di kampanye akbar),” tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas