Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Terjebak Macet, Relawan Gempita Berjalan Kaki Hujan-hujanan Ikut Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Gempita siap untuk menyemarakkan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran baik secara langsung maupun melalui media.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Terjebak Macet, Relawan Gempita Berjalan Kaki Hujan-hujanan Ikut Kampanye Akbar Prabowo-Gibran
HO
Sekitar 8.000 orang relawan Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) turut memadati area GBLA, Bandung, Jawa Barat, kemarin. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Sekitar 8.000 orang relawan Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) turut memadati area GBLA, Bandung, Jawa Barat, kemarin.

Padatnya jalan dan terik matahari tidak menggentarkan semangat relawan Gempita yang telah berkobar, bahkan sejak sebelum menjelang hari H.

“Antusiasme relawan Gempita untuk membirukan GBLA sangat tinggi, ribuan orang terjebak macet di Jalan Soekarno Hatta. Akhirnya perjalanan menuju GBLA dilanjutkan dengan berjalan kaki. Di tengah macetnya jalanan, terik matahari, bahkan guyuran hujan, tidak menyurutkan semangat relawan untuk berjumpa Prabowo, memberikan dukungan secara langsung”, ujar Lamlam Pahala, Ketua Umum Gempita, Sabtu (10/2/2024).

Baca juga: Ketua Umum Parpol KIM hingga SBY akan Hadiri Kampanye Akbar Terakhir Prabowo-Gibran di SUGBK

Prabowo mengapresiasi semangat para pendukungnya.

“Semua relawan yang saya hormati, seluruh warga Jawa Barat yang saya hormati. Pengorbanan Anda luar biasa, telah berjam-jam menunggu saya," ujarnya.

Berbagai tokoh dari berbagai lini ikut menyemarakkan acara Kampanye Akbar tersebut, mulai dari politisi senior Hatta Rajasa, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PSSI Erick Thohir, hingga Raffi Ahmad, dan masih banyak lagi.

Kampanye akbar ini menjadi momentum yang sangat tepat untuk menyatukan suara dan memperkokoh barisan pendukung Prabowo-Gibran di Jawa Barat untuk menyambut kemenangan satu putaran dalam kontestasi Pilpres 2024 yang sudah di depan mata.

BERITA REKOMENDASI

Ketua Umum Gempita, Lamlam Pahala, menuturkan bahwa relawan GEMPITA dari seluruh penjuru Jawa Barat telah dikerahkan, langkah strategis dan taktis telah ditempuh, perjuangan sudah dilakukan semaksimal mungkin, dengan ini kami optimis bahwa peluang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran terbuka dengan sangat lebar.

Bagi Lamlam, Kampanye Akbar ini menjadi pintu menuju kemenangan untuk menciptakan Indonesia maju juga generasi emas di tahun 2045 sebagaimana visi-misi yang telah diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran.

Tentu langkah perjuangan Gempita tidak berhenti hanya di sini.

Detik-detik menuju puncak kontetasi Pilpres 2024 ini, Gempita siap untuk menyemarakkan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran baik secara langsung maupun melalui media.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas