Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Elite Gerindra Optimistis Duet Riza-Marshel Widianto Bisa Menangi Pilkada Tangsel: Kita Sudah Hitung

Wakil Ketua DPR RI itu menyatakan Gerindra juga akan menjalankan sejumlah strategi untuk dapat memenangkan Pilkada Tangsel.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Elite Gerindra Optimistis Duet Riza-Marshel Widianto Bisa Menangi Pilkada Tangsel: Kita Sudah Hitung
Istimewa
Poster pasangan A Riza Patria dengan Marshel Widianto maju di Pilwakot Tangsel 2024 yang beredar di aplikasi pesan instan WhatsApp, Sabtu (6/7/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duet Riza Patria dan Marshel Widianto terus didorong untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan oleh partai Gerindra.

Partai berlambang kepala burung garuda itu pun optimistis duet itu bisa meraih kemenangan.

Baca juga: Gerindra Usung Riza Patria-Marshel di Pilkada Tangsel, DPC PDIP Jajaki Koalisi dengan Golkar

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan keyakinan tersebut bukan tanpa sebab. Ia menyatakan partainya sudah melakukan serangkaian observasi sebelum memunculkan duet tersebut.

"Namanya kontestasi kan kita siap menang, siap kalah. Nah oleh karena itu, khusus untuk Tangsel kita juga sudah hitung, kita sudah kemudian lakukan observasi," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (8/7/2024).

Wakil Ketua DPR RI itu menyatakan Gerindra juga akan menjalankan sejumlah strategi untuk dapat memenangkan Pilkada Tangsel. Ia memastikan partainya akan berusaha maksimal untuk memenangkan Pilkada Tangsel.

Baca juga: Gerindra Usung Riza Patria-Marshel di Pilkada Tangsel, DPC PDIP Jajaki Koalisi dengan Golkar

"Kita punya strategi yang nanti kita akan jalankan di Pilkada Tangsel. Nah jadi pertanyaan untuk apakah menang atau kalah ya kan kita akan berusaha maksimal untuk kemudian memenangkan Pilkada," ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI

Di sisi lain, Dasco memastikan nama duet Riza dan Marshel juga sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik. Dukungan itu berasal dari koalisi Indonesia maju maupun lingkaran luar koalisi.

"Sudah fix maju (Riza-Marshel), kita sudah pegang beberapa rekomendasi dari partai politik. Ada dari KIM ada dari luar KIM. Sementara yang lain masih kita komunikasikan," pungkasnya.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas