Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ambil Formulir Pendaftaran ke DPC Gerindra, Sendi Fardiansyah Maju di Pilkada Kota Bogor

Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam menyambut baik langkah Sendi yang memiliki niat untuk mendaftarkan dirinya sebagai kader Partai Gerindra

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Ambil Formulir Pendaftaran ke DPC Gerindra, Sendi Fardiansyah Maju di Pilkada Kota Bogor
Istimewa
Bakal Calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah, menyambangi kantor DPC Partai Gerindra Kota Bogor pada Rabu (10/7/2024) sore untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon anggota partai berlambang burung garuda tersebut. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Choirul Arifin 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR  — Bakal Calon Wali Kota Bogor Sendi Fardiansyah, menyambangi kantor DPC Partai Gerindra Kota Bogor pada Rabu (10/7/2024) sore untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon anggota partai berlambang burung garuda tersebut.

“Hari ini saya berkesempatan untuk silaturahmi dengan teman-teman di DPC Gerindra Kota Bogor. Maksud dan tujuannya, untuk mengambil berkas formulir pendaftaran calon anggota.” ucap Sendi.

“Saya tidak sendiri mengambil formulir, tapi bersama rekan-rekan (Paguyuban Kawani) yang juga berkeinginan berjuang dalam politik bersama Partai Gerindra," ujar Sekretaris Pribadi (Sekpri) Ibu Negara Iriana Jokowi ini.

Ketua DPC Gerindra Kota Bogor Sopian Ali Agam menyambut baik langkah Sendi yang memiliki niat untuk mendaftarkan dirinya sebagai kader Partai Gerindra.

Baca juga: Sendi Fardiansyah Akui Sembunyi-sembunyi Pasang Baliho di Jalan yang Dilalui Jokowi-Iriana, Kenapa?

“Saya selaku Ketua DPC, tentu bersyukur. Hari ini ada beberapa tambahan calon kader dari Paguyuban Kawani di bawah naungan Kang Sendi. Tentu ini akan menambah kekuatan Partai Gerindra di Kota Bogor.” ijar Sopian.

Dia berharap dengan proses pengambilan formulir calon keanggotaan Partai Gerindra oleh Sendi Fardiansyah dan bebeapa anggota Paguyuban Kawani ini, dapat memberikan kemenangan di Pilkada Wali Kota Bogor 2024 mendatang.

BERITA TERKAIT

“Pada prinsipnya kami ingin kader Partai Gerindra bisa menang di Pilkada Kota Bogor 2024. Dengan ini (pengambilan formulir keanggotaan) artinya sudah ada 3 nama kader Partai Gerindra yang juga sudah kita serahkan ke DPD Jawa Barat," kata Sopian.

Sendi Fardiansyah, Senin (18/3/2024) silam menghadap Jokowi.

Dalam pertemuan itu, ia mengaku mendapat arahan, dukungan dan nasihat dari Presiden Jokowi.

Sendi Fardiansyah Calon Wali Kota Bogor Dapat Dukungan dari Jokowi, Sendi merupakan sekretaris pribadi ibu negara Iriana.
Sendi Fardiansyah Calon Wali Kota Bogor Dapat Dukungan dari Jokowi, Sendi merupakan sekretaris pribadi ibu negara Iriana. (Instagram Sendi Fardiansyah)

"Alhamdulillah diterima Pak Presiden untuk menghadap," kata Sendi Fardiansyah calon Wali Kota Bogor 2024.

Ia menerangkan tujuan bertemu Jokowi untuk meminta nasihat terkait pencalonannya sebagai calon Wali Kota Bogor 2024.

"Saya meminta nasihat, sebab sama-sama kita ketahui Pak Jokowi adalah pemimpin yang dicintai 80 persen rakyat Indonesia. Sehingga sudah sepatutnya menyerap dan menimba ilmu dari beliau," kata Sendi Fardiansyah

Pada Jokowi, Sendi Fardiansyah menyampaikan hasil survey calon Wali Kota Bogor 2024.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas