Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gus Nung Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Seribu Warung Kopi Bolone Guse

Politikus PKB KH Nuruddin Amin atau Gus Nung, menyerap aspirasi masyarakat Jepara, melalui Warung Kopi Bolone Guse

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Gus Nung Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Seribu Warung Kopi Bolone Guse
Istimewa
KH Nuruddin Amin atau Gus Nung, menyerap aspirasi masyarakat Jepara, melalui Warung Kopi Bolone Guse yang tersebar di 16 kecamatan di Jepara. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politikus PKB KH Nuruddin Amin atau Gus Nung, menyerap aspirasi masyarakat Jepara, melalui Warung Kopi Bolone Guse yang tersebar di 16 kecamatan di Jepara

Acara ini diadakan di Jepara Kota, tepatnya di area Mantingan, di Warung Kopi Bolone Guse, Angkringan Bang Ipin, Selasa (30/7/2024) malam.

Gus Nung berharap, melalui warung kopi ini, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah dan harapan mereka, yang kemudian akan dirumuskan oleh tim menjadi visi dan misi yang sesuai dengan keinginan masyarakat.

"Seribu Warung Kopi Bolone Guse ini untuk mendengar langsung suara rakyat," kata bakal cabup Jepara yang belum lama mengikuti Sekolah Pemimpin Perubahan PKB ini.

Warung Kopi Bolone Guse dibuat di setiap Desa/Kelurahan sebanyak 5 sampai 7 buah, total se-kabupaten Jepara ada seribu lebih Warung Kopi Bolone Guse.

Dengan adanya warung kopi ini, diharapkan aspirasi masyarakat bisa didengar langsung dan ditindaklanjuti dengan baik.

BERITA TERKAIT

"Di sini, masyarakat bisa menyampaikan keluhan dan harapan mereka. Kami akan merumuskan masukan-masukan ini menjadi visi dan misi yang sesuai dengan keinginan masyarakat Jepara. Ini adalah langkah awal untuk menciptakan pemerintahan yang lebih terbuka dan tanggap," ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari mahasiswa, guru, pengusaha, insan sepakbola, hingga para kiai yang antusias mendukung langkah Gus Nung dalam mendengarkan dan memenuhi aspirasi rakyat Jepara.

Baca juga: Ikuti Sekolah Kepemimpinan dari PKB, Gus Nung Mengaku Siap Berkontestasi di Pilkada Jepara 2024

Melalui inisiatif ini, Gus Nung menunjukkan keseriusannya dalam menciptakan pemerintahan yang inklusif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas