Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Usai Daftar ke KPU Pasangan Dharma-Kun Janji Akses Menonton Sepak Bola di JIS Digratiskan

Dharma Pongrekun berjanji akses menonton pertandingan sepak bola di Jakarta International Stadium (JIS) bakal digratiskan.

Penulis: Mario Christian Sumampow
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Usai Daftar ke KPU Pasangan Dharma-Kun Janji Akses Menonton Sepak Bola di JIS Digratiskan
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Dharma Pongrekun-Kun Wardana berjanji akses menonton pertandingan sepakbola di Jakarta International Stadium (JIS) bakal digratiskan. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews, Mario Christian Sumampow

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon gubernur Jakarta dari jalur perseorangan Dharma Pongrekun berjanji akses menonton pertandingan sepak bola di Jakarta International Stadium (JIS) bakal digratiskan.

"Jadi kami akan mengkaji bagaimana baiknya agar JIS bisa dipakai oleh, bisa dinikmati oleh penggemar Persija, khususnya sahabat-sahabat saya dari Jakmania," kata Dharma Pongrekun saat jumpa pers di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Kamis (29/8/2024) malam.

Baca juga: Tak Mau Jual Nama Jokowi di Pilkada Jakarta, Pramono Anung: Kita Jual Gagasan, Kegembiraan




Dharma Pongrekun bersama wakilnya Kun Wardana baru saja mendaftar sebagai calon peserta Pilgub DKI Jakarta, Kamis (29/8/2024).

"Kalau memang memungkinkan anggaran ada, maka kalau perlu, kami gratiskan," tambah dia.

Dharma-Kun jadi pasangan ketiga yang mendaftar ke KPU DKI Jakarta sebagai bakal peserta Pilgub Jakarta menyusul Pramono Anung - Rano Karno dan Ridwan Kamil - Suswono.

Pengacara Keluarga Brigadir Joshua, Kamaruddin Simanjuntak dan eks Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari merupakan beberapa tokoh yang masuk barisan tim sukses
Dharma-Kun.

BERITA TERKAIT

Adapun pendaftaran bakal calon kepala daerah dibuka selama tiga hari dari tanggal 27-29 Agustus.

Lanjut Tes Kesehatan

Sementara itu formulir pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur jalur independen, Dharma Pongrekun-Kun Wardana, dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. 

Baca juga: Pasangan Independen Dharma-Kun Daftar ke KPU Jakarta, Ucap Syukur dan Mohon Doa Restu

"Pasangan calon Dharma Pongrekun dan Kun Wardana. Beliau juga sudah mendaftarkan tadi pada pukul 19.00 dan ketiga bakal calon ini statusnya lengkap dan diterima," kata Ketua KPU DKI Jakarta Wahyu Dinata di kantornya, Kamis (29/8/2024). 

"Jadi kami akan tutup pendaftaran ini di pukul 23.59," kata Wahyu. 

Mulai tanggal 30 Agustus hingga 1 September mendatang, tahapan pilkada akan memasuki proses tes kesehatan bagi semua calon yang telah terdaftar.

Tes kesehatan bakal dilangsungkan selama kurang lebih 12 jam yang dimulai dari pukul 7 pagi di RSUD Tarakan Jakarta. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas