Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pramono Ungkap Teka-Teki Ketua Tim Suksesnya: Bukan Politisi atau Mantan Gubernur, Tapi Good Looking

Bakal cagub Jakarta dari PDIP, Pramono Anung, menjelaskan soal siapa yang akan menjadi ketua tim sukses (timses) Pilgub Jakarta. 

Penulis: Reza Deni
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Pramono Ungkap Teka-Teki Ketua Tim Suksesnya: Bukan Politisi atau Mantan Gubernur, Tapi Good Looking
TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN
Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung melakukan sesi wawancara khusus dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra di Studio Tribun Network, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2024). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal cagub Jakarta dari PDIP, Pramono Anung, menjelaskan soal siapa yang akan menjadi ketua tim sukses (timses) Pilgub Jakarta

Dia mengatakan sosok ketua timses bukan mantan gubernur dan memiliki penampilan menarik.

"Bukan politisi, bukan mantan gubernur. Jelas ya, tapi good looking," kata Pramono saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2024).

Pramono memastikan susunan timses segera diumumkan dalam waktu dekat. 

"Dan timsesnya bukan orang kader partai. Bukan orang politik. Mas Anies kan politikus," tegasnya.

Mentsri Seskab itu menepis kabar adanya dorongan dari internal partai menjadikan Anies Baswedan sebagai ketua timses. 

BERITA TERKAIT

"Kan saya yang ditugaskan. Masa saya mau didorong-dorong. Nggak, lah. Udah, saya udah putuskan siapa yang mau jadi ketua timsesnya. Dah, nanti diumumkan," tandasnya.

Sebelumnya, PDI Perjuangan berharap Anies Baswedan yang tak maju di Pilkada Serentak 2024, dapat membantu pasangan calon Pramono Anung - Rano Karno yang bertarung di Pilkada DKI Jakarta.

Bakal calon gubernur Jakarta 2024, PramonoAnung menyatakan membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapapun yang mau membantu, termasuk Anies yang merupakan Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.

"Ya saya dan Bang Dul. Kalau siapapun yang berkenan, bersedia membantu, tidak akan menolak siapapun," kata Pramono seusai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2024).

Bahkan Pramono menyebut jika memang Anies maupun pihak luar yang mau membantu, mereka dengan senang hati menerima. 

Apalagi lanjut Pramono, cara berpolitik dirinya adalah merangkul semua. Sekalipun mereka yang pernah menjadi musuh, akan tetap diterima jika punya niat positif.

"Saya berpolitik itu politik dengan riang gembira. Merangkul semuanya. Bahkan orang yang musuhi kita pun kalau mau membantu dengan senang hati," katanya.

"Jadi siapa saja kami terima dengan tangan terbuka," lanjut dia.

Baca juga: Pramono Anung Pastikan Belum Ada Pembicaraan soal Anies Jadi Timses

Kans Anies masuk tim pemenangan Pramono - Rano Karno diungkap oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Menurut Hasto, suasana kebatinan antara Anies dengan Sekretaris Kabinet itu memang saling terkoneksi.

"Ya saya mendengar bahwa Mas Pram sudah berkomunikasi dengan Pak Anies Baswedan. Karena suasana kebatinannya memang connect, sehingga komunikasi inilah yang kemudian menjadi suatu hal yang positif bagi kerja sama ke depan," ungkap Hasto di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Jumat (30/8/2024).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas