Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahmad Ali Dorong Percepatan Pembangunan Kantor Darud Da'wah Al-Irsyad Sulawesi Tengah

Dalam Pilkada Sulteng 2024, ada tiga calon yang akan bertarung. Rusdy Mastura, Ahmad Ali, dan Anwar Hafid.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Ahmad Ali Dorong Percepatan Pembangunan Kantor Darud Da'wah Al-Irsyad Sulawesi Tengah
Kolase Tribunnews
Tiga Cagub Sulteng. Dalam Pilkada Sulteng 2024, ada tiga calon yang akan bertarung. Rusdy Mastura, Ahmad Ali, dan Anwar Hafid. Ahmad Ali terus mendorong percepatan pembangunan kantor sekretariat Pengurus Wilayah Darud Da'wah Al-Irsyad Provinsi Sulawesi Tengah.  

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Ali terus mendorong percepatan pembangunan kantor sekretariat Pengurus Wilayah Darud Da'wah Al-Irsyad Provinsi Sulawesi Tengah. 

Bantuan ini diharapkan mampu mempercepat proses pembangunan dan menciptakan fasilitas yang lebih baik bagi operasional serta kegiatan organisasi




Dalam pernyataannya, Ahmad Ali menyampaikan harapannya agar pembangunan kantor sekretariat ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu.

 “Sebagai bagian dari komitmen untuk mendorong pembangunan daerah dan pemberdayaan masyarakat, saya berharap kontribusi ini bisa mendukung organisasi untuk beroperasi lebih efektif. Semoga kantor ini bisa menjadi pusat kegiatan yang memberikan manfaat bagi seluruh anggota dan masyarakat luas,” ungkapnya, Sabtu (7/9/2024).

Pada perhelatan Pilkada Sulawesi Tengah 2024, Ahmad Ali akan berpasangan dengan Abdul Karim Al Jufri.

Sebagaimana diketahui, dalam Pilkada Sulteng 2024, ada tiga calon yang akan bertarung.

BERITA TERKAIT

Mereka adalah pasangan Rusdy Mastura-Sulaiman Agusto Hambuako, Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri, serta Anwar Hafid-Reny A Lamadjido.

Hafid Bawa Kabar Gembira untuk Nelayan

Terpisah, Calon Gubernur Sulawesi Tengah lainnya, Anwar Hafid, berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan para Nelayan di Sulteng dengan menyediakan fasilitas dan alat tangkap yang lebih modern.

Dalam pernyataannya, Anwar Hafid menyoroti berbagai tantangan yang dihadapi nelayan, terutama terkait bahan bakar minyak (BBM) dan alat tangkap yang kurang memadai.

Anwar Hafid menekankan, bahwa nelayan sering kali dieksploitir oleh masalah BBM.

Untuk itu, ketika nanti Anwar Hafid menjabat sebagai Gubernur, maka akan ada SPBU khusus bagi para Nelayan. 

“Masalah Nelayan kita adalah BBM, nelayan kita ini dieksploitir, kalo saya Gubernur kita bikin SPBU khusus nelayan itu harus ada,” kata Anwar Hafid, Sabtu (7/9/2024). 

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas