Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua DPW Partai Ummat Jakarta Temui Rano Karno Pagi Ini, Bakal Beri Dukungan?

Rano Karno alias Si Doel akan menerima kunjungan Ketua DPW Partai Ummat Jakarta Imawan Renwarin di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ketua DPW Partai Ummat Jakarta Temui Rano Karno Pagi Ini, Bakal Beri Dukungan?
Tribunnews.com/Fersianus Waku
Bakal calon wakil gubernur (cawagub) Jakarta, Rano Karno alias Si Doel akan menerima kunjungan Ketua DPW Partai Ummat Jakarta Imawan Renwarin di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon wakil gubernur (cawagub) Jakarta, Rano Karno alias Si Doel akan menerima kunjungan Ketua DPW Partai Ummat Jakarta Imawan Renwarin di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2024).

Dalam agenda yang diterima Tribunnews.com dari Tim Pemenangan Pramono-Rano, Rano dijadwalkan akan bertemu Imawan sekira pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Legislator PDI Perjuangan Uraikan Maksud Visi dan Misi Pramono-Rano Karno di Pilgub Jakarta

Anggota Tim Pemenangan Pramono-Rano, Bane Raja Manalu mengatakan, kunjungan Imawan tentu membawa manfaat yang positif.

"Perbanyak tali silaturahim, pintu rezeki akan terbuka. Termasuk dengan Partai Ummat yang akan bertemu dengan Bang Rano ‘Doel’ Karno siang ini," kata Bane kepada Tribunnews.com, Rabu pagi.

Bane berharap, gagasan Jakarta Menyala yang diusung Pramono-Rano semakin dikenal masyarakat Jakarta.

"Lewat pertemuan ini, kita berharap semakin banyak yang tahu dan paham tentang Jakarta Menyala yang diusung Mas Pram dan Bang Rano," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya, bakal calon gubernur (cagub) Jakarta yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Ridwan Kamil mengklaim Partai Ummat akan mendukung ia dan Suswono di Pilkada Jakarta.

Baca juga: 2 Eks Timses Anies di Pilpres Gabung Tim Pramono-Rano di Pilkada Jakarta 2024

Ridwan Kamil mengaku mengetahui kabar itu dari Suswono yang menyebut ada dua parpol yang akan bergabung ke KIM Plus.

"Yang saya tahu baru informal, mohon maaf kalau keliru, Partai Ummat katanya mendukung, tapi itu versi Pak Wagub saya," kata Ridwan Kamil di Puskesmas Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2024).

Sementara satu parpol lagi, mantan Gubernur Jawa Barat ini belum mengetahuinya. Namun banyaknya dukungan parpol akan semakin baik.

"Tentu versi dari pak wagub saya Pak Suswono. Satu lagi saya belum terkonfirmasi. Tapi makin banyak dukungan ya alhamdulillah," imbuh Ridwan Kamil.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas