Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Berita Dengan Perspektif Daerah, Tribun Network Luncurkan Kanal ‘Mata Lokal Menjangkau Indonesia’

Mulai dari suku, adat istiadat, bahasa, ras, dan kebudayaan yang begitu bhinneka, Indonesia menghadirkan cerita yang warna-warni.

Berita Dengan Perspektif Daerah, Tribun Network Luncurkan Kanal ‘Mata Lokal Menjangkau Indonesia’
Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Dari Sabang hingga Merauke, Indonesia memiliki banyak keberagaman yang istimewa.

Mulai dari suku, adat istiadat, bahasa, ras, dan kebudayaan yang begitu bhinneka, Indonesia menghadirkan cerita yang warna-warni.  

Sebagai salah satu media daring dan cetak yang memiliki 25 surat kabar harian serta 32 jaringan website berita berbasis lokal, Tribun Network ingin membagikan kisah-kisah yang inspiratif dari masing-masing daerah.

“Lebih dari 20 tahun, Tribun tumbuh, berkembang, bersama warga lokal. Menjadi bagian penting yang tidak terpisahkan dari masyarakat lokal. Menjadi ikon lokal. Puluhan tahun, Tribun tumbuh bersama klub sepak bola lokal, politik lokal, bisnis lokal, pemerintah lokal, kebudayaan lokal. Membentuk dan dibentuk. Berinteraksi secara dinamis,” ungkap Vice Chief Executive Officer Tribun Network, Dahlan Dahi.

Dengan diperkuat lebih dari 500 jurnalis yang tersebar di 260 kabupaten dan kota di Indonesia, Tribun Network dengan bangga memperkenalkan Mata Lokal Menjangkau Indonesia. Kanal baru ini merupakan salah satu wujud konsistensi Tribun Network untuk terus berkontribusi dalam menjaga serta melestarikan berbagai keberagaman lokal yang ada di Indonesia.

Melalui Mata Lokal Menjangkau Indonesia, tersedia beragam berita terkait kebudayaan, pariwisata, kuliner, dan kisah inspiratif yang sarat dengan nuansa lokal.

Tribun Network mendokumentasikan kekhasan setiap daerah melalui cuplikan video, Kisah Anak Rantau, dan Kabar dari Tribunners.

Di tahun 2020, Tribun Network turut menghadirkan Festival Mata Lokal 2020, yang menyajikan rangkaian event di seluruh jaringan Tribun bertema lokalitas dan hal-hal menarik dari setiap daerah.

Untuk info selengkapnya, klik infonya di sini.

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas