Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Angelina Sondakh Tidak Ikut Shalat Ied

Herlin Chandrawati Kepala Rutan Pondok Bambu, mengatakan bahwa Angelina Sondakh tidak ikut shalat dan Melinda Dee ikut shalat Ied.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Angelina Sondakh Tidak Ikut Shalat Ied
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh, keluar dari mobil tahanan di Kantor KPK, di Jakarta, Selasa (14/8/2012), usai menandatangani kelengkapan berkas pemeriksaannya. Angie yang menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi penerimaan hadiah dalam penganggaran di Kemenpora dan Kemendiknas, hari ini dipindahkan ke Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Situasi rutan Pondok Bambu tampak masih ramai, Minggu (19/8/2012). Sejumlah tahanan seperti Melinda Dee dan Angelina Sondakh masih menjadi buruan awak media.

Lalu bagaimana dengan kegiatan mereka dalam menyambut hari raya Idul Fitri? Herlin Chandrawati Kepala Rutan Pondok Bambu, mengatakan bahwa Angelina Sondakh tidak ikut shalat dan Melinda Dee ikut shalat Ied.

"Angelina Sondakh tidak shalat karena sedang datang bulan," kata perempuan yang menggenakan jilbab bewarna merah muda ini, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta timur (19/08/2012) 

Ia juga tampak enggan mengukapkan apakah ada kunjungan terhadap kedua narapidana ini. "Saya tidak tahu, mereka punya listnya sendiri mereka bisa masuk tapi kalau enggak terdaftar ya tidak bisa," katanya.

Ia juga mengatakan meskipun lebaran masih menggunakan menu sehari - hari. "Kegiatan khusus taraweh dan pesantren kilat dan bagaimana warga binaan dan bagaimana dengan ini jadi lebih baik lagi," jelasnya.

Ia mengatakan bahwa jadwal besuk sekitar Pukul 08: 00 WIB sampai dengan pukul 12 : 00  WIB, lalu dilanjutkan dari Pukul 14:00 sampai dengan 16:00 WIB.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas