Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pencuri di Rumah Alivin Lie Kabur Saat Diteriaki

namun berhasil dipergoki oleh pembantu dirumah tersebut.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Pencuri di Rumah Alivin Lie Kabur Saat Diteriaki
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Rumah milik politisi PAN Alvin Lie dibobol pencuri. Rumah yang terletak di Jalan Perempatan Raya No. 10 RT 1/5, Pancoran, Jakarta Selatan dimasuki pencuri sekitar pukul 03.00 dinihari namun berhasil dipergoki oleh pembantu dirumah tersebut.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, pembantu rumah tangga Alvin yang bernama Dwi Rahayu pada saat kejadian mendengar suara-suara berisik dari sekitar rumah. Merasa penasaran iapun memeriksa keliling rumah untuk mencari tahu asal suara.

Saat itulah Dwi berhasil memergoki si pencuri sedang berusaha mencongkel jendela rumah. Tak ayal Dwi langsung meneriaki pelaku maling. Mengetahui aksinya ketahuan, pelaku kemudian memilih kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Suroto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya percobaan pencurian tersebut.

Lebih lanjut Suroto mengatakan bahwa saat kejadian rumah tersebut memang dalam keadaan sepi. Sang pemilik rumah, Alvin yang juga mantan anggota DPR ini, sedang tidak berada dirumah, yang ada hanya pembantu rumah tangganya.

"Tidak ada yang diambil, pembantu rumah berhasil memergoki pelaku. Pelaku lalu kabur dengan sepeda motor yang dikemudikan temannya," ujar Suroto, Senin (25/2/2013).

Kejadian percobaan pencurian ini sendiri masih ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Pancoran.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas