Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jalan-jalan di Inacraft, Jokowi Enggan Mengikuti Boediono

Joko Widodo tidak menemani Wapres RI Boediono ketika mengunjungi beberapa stan pada acara pembukaan Inacraft 2013 di JCC Senayan.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Jalan-jalan di Inacraft, Jokowi Enggan Mengikuti Boediono
KOMPAS images/VITALIS YOGI TRISNA
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menemui anak-anak SSB di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2013). Pada kunjungan ini pria yang akrab disapa Jokowi memberikan dukungan moril kepada pemain Persija yang kini timnya berada di posisi degradasi. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Bintang Pradewo

Senayan, Wartakotalive.com

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tidak menemani Wakil Presiden RI, Boediono, ketika mengunjungi beberapa stan pada acara pembukaan Inacraft 2013 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/4).

Pantauan Wartakotalive.com, usai membuka acara, Boediono mengunjungi beberapa stan. Berada di belakangnya, Jokowi tidak mengikuti Boediono. Dalam acara itu, Jokowi dan Boediono sama-sama menggunakan batik hijau.

Jokowi menjadi buruan beberapa masyarakat serta peserta Inacraft 2013. Ada yang mengajak foto bersama Jokowi, ada pula yang ingin sekadar bersalaman. "Pak foto-foto dong pak, please," kata salah satu peserta Inacraft 2013. Jokowi pun mengizinkan.

Ketika Jokowi dan Boediono berpapasan di suatu tempat yang sama, Jokowi mengalah dan berhenti. Dia menunggu rombongan Boediono lewat. Kemudian, Jokowi melanjutkan perburuannya melihat barang-barang Inacraft.

"Nanti Jumat atau Minggu saya ajak nyonya (Irina Jokowi) ke sini," tuntasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas