Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lurah Lenteng Agung Hadapi Demonstran dengan Senyum

Ratusan warga yang terlihat berbaris dan berorasi menolak kehadirannya, hanya dibalasnya dengan lambaian tangan dan sesekali anggukan kepala.

zoom-in Lurah Lenteng Agung Hadapi Demonstran dengan Senyum
TRIBUN JAKARTA/BAHRI KURNIAWAN
Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Dwi Rizki

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menanggapi aksi unjuk rasa Forum Penolak Penempatan Lurah Lenteng Agung di Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013), Kepala Kelurahan Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkifli hanya tersenyum.

Ratusan warga yang terlihat berbaris dan berorasi menolak kehadirannya, hanya dibalasnya dengan lambaian tangan dan sesekali anggukan kepala. Kemudian, ia mempersilakan beberapa orang perwakilan warga bertemu dengannya.

"Mereka itu kan warga saya, menyalurkan aspirasi silakan saja. Saya hanya melaksanakan tugas sesuai SK Gubernur. Karena bukan wewenang saya, saya cuma kerja di sini. Itu kan wewenang gubernur dan wakil gubernur (mengangkat Lurah)," katanya saat ditemui Wartakotalive.com di Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013).

Sebuah pertanyaan yang dilontarkan para pengunjuk rasa, yakni sejak dirinya menjabat, beberapa program keagamaan lurah sebelumnya seperti pengajian maupun pertemuan lain yang tak ada lagi, dijawab Susan dengan tersenyum dan gelengan kecil.

Menurutnya, walau ia berbeda keyakinan, seluruh program warga terkait kegiatan keagamaan ibadah Umat Islam, akan terus dilakukan.

Karena, hal tersebut bukan masalah, mengingat masih ada Wakil Lurah dan Staf Kantor Kelurahan yang dapat mewakilinya.

BERITA TERKAIT

"Walaupun saya enggak bisa dateng karena saya non Muslim, saya punya wakil dan staf yang bisa mewakili saya," jelasnya. (*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas