Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahok Pertahankan Susan Lurah Lenteng Agung

Basuki sendiri menyatakan polemik tersebut sudah selesai dengan tidak mrnggubris keluhan warga Lenteng Agung

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ahok Pertahankan Susan Lurah Lenteng Agung
Bahri Kurniawan/Tribun Jakarta
Susan Jasmine Zulkifli 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polemik Susan Jasmine Zulkifli selaku Lurah Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan terkait jabatannya yang mendapat penolakan oleh warganya sendiri telah sampai ke telinga Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Basuki sendiri menyatakan polemik tersebut sudah selesai dengan tidak mrnggubris keluhan warga Lenteng Agung yang meminta Susan dirotasi dengan pejabat yang menurut warga pantas.

"Itu sudah selesai. Kami ini taat konstitusi," kata Basuki di sela acara Lebaran Betawi tahun 2013 yang digelar di Silang Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2013).

Terkait apakah posisi Susan akan dirotasi dengan lurah lain, pria yang sapaan akrabnya Ahok ini mengisyaratkan akan mempertahankan Susan pada posisinya dengan cara menganggukkan kepalanya tanda tidak akan mengganti Susan.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pun beberapa waktu lalu mengatakan masih mempertimbangkan dan belum berniat menggeser posisi Susan dari Lurah Lenteng Agung.

"Saya belum berpikir sampai ke situ," kata pria yang sapaan akrabnya Jokowi ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas