Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahmad Dhani Berikan Bangkai Mobil Dul Kenang-kenangan untuk Jasa Marga

Sebagai ayah, pria asal Surabaya, Jawa Timur, ini merasa kecolongan dan 'diperdayai' anak bungsunya tersebut

zoom-in Ahmad Dhani Berikan Bangkai Mobil Dul Kenang-kenangan untuk Jasa Marga
KOMPAS/WISNU WIDIANTORO
Polisi memeriksa dua mobil yang rusak parah dan diparkir di Unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, setelah terlibat kecelakaan di KM 8,2 Jalan Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) dini hari. Kecelakaan antara sedan Mitsubishi Lancer yang dikemudikan oleh anak ketiga Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (13), Daihatsu Grand Max, dan Toyota Avanza itu menewaskan 6 penumpang Grand Max dan melukai belasan penumpang lainnya. KOMPAS/WISNU WIDIANTORO 

Laporan Wartawan Warta Kota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Ahmad Dhani Prasetyo (41), ayah Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul, tersangka kecelakaan maut di Ruas Tol Jagorawi Km 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/9/2013) pukul 00.40, akan memberi kenang-kenangan pada PT Jasa Marga.

"Saya akan memberikan rongsokan mobilnya Dul kepada Jasa Marga," kata Ahmad Dhani di Lobi Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013), sebelum menuju ke Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Pentolan Band Dewa 19 dan TRIAD ini sengaja memberikan mobil nahas Mitsubishi Lancer Evo B 80 SAL pada pengelola jalan tol, terutama Ruas Jagorawi, untuk dijadikan sebagai monumen peringatan kecelakaan.

"Jadikan mobil Dul itu sebagai monumen supaya orang yang lewat Jagorawi mengingat peristiwa ini dan tidak boleh dilupakan," kata mantan suami Maia Estianty (38) tersebut. Mau diletakkan di ruas mana, Dhani tidak mempersoalkannya.

Yang jelas, sebagai ayah, pria asal Surabaya, Jawa Timur, ini merasa kecolongan dan 'diperdayai' anak bungsunya tersebut. "Saya kecolongan. Tapi biarlah ini menjadi pelajaran berharga buat saya dan orangtua lainnya," tutur Dhani.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas