Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ibunda Sering Adu Mulut dengan Vanny

Pernah disuruh mandi, dia malah marah-marah terus masang status di BBM-nya, yang bilang gak minta dilahirin. Vanny kalo digalakin makin galak

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ibunda Sering Adu Mulut dengan Vanny
Wahyu Aji/Tribunnews.com
Neneng 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Neneng Royati (49), setia menunggu untuk dapat menjenguk anaknya Vanny Rossyane (23) yang mendekam di Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur.

Kepada wartawan Neneng menuturkan, Vanny ialah sosok anak yang tertutup dan tidak mau membicarakan masalah pribadinya terhadap sang ibu. Meskipun begitu, dirinya tak menutupi kerap cekcok dan adu mulut.

"Pernah disuruh mandi, dia malah marah-marah terus masang status di BBM-nya, yang bilang gak minta dilahirin. Vanny kalo digalakin makin galak, gak ada takut-takutnya sama orang anaknya. Sama saya aja sering cekcok mulut. Namanya juga ibu sama anak," kata Neneng kepada wartawan, Senin (23/9/2013).

Neneng mengatakan, Vanny juga membohongi dirinya yang mengatakan telah berhenti mengonsumsi narkoba. Juli lalu, tambah Neneng, Vanny mengaku telah meninggalkan barang haram tersebut.

"Dia pernah bilang sama saya sudah berhenti, makanya saya kaget saat tahu dia ditangkap. Kalau saya sih maunya dia di rehab saja," katanya.

Seperti diketahui, Vanny sempat berkicau lewat akun Twitternya @varodes beberapa waktu lalu. From: @varodes
Sent: Sep 16, 2013 19:21

"Gw ga pernah minta dilahiirin. Hdp gw dh sakit," tulisnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas