Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aksi Penolakan Lurah Susan Ganggu Kelancaran Lalu Lintas di Jalan Agung Raya

Aksi unjuk rasa menolak penempatan Susan Jasmine Zulkifli sebagai Lurah Lenteng Agung, mengganggu kelancaran lalu lintas.

Penulis: Bahri Kurniawan
zoom-in Aksi Penolakan Lurah Susan Ganggu Kelancaran Lalu Lintas di Jalan Agung Raya
Tribunnews.com/Bahri Kurniawan
Sekelompok orang yang mengatasnamakan warga Lenteng Agung menggelar aksi menolak penempatan Susan Jasmine Zulfikli sebagai lurah, Rabu (25/9/2013). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Bahri Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi unjuk rasa sekelompok orang yang menolak penempatan Susan Jasmine Zulkifli sebagai Lurah Lenteng Agung, mengganggu kelancaran lalu lintas kendaraan di jalan protokol.

Karena aksi tersebut, ruas Jalan Agung Raya I yang merupakan jalan protokol di Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, terpaksa ditutup, Rabu (25/9/2013). Persisnya, ruas jalan yang berada di depan kantor Kelurahan Lenteng Agung.

Pantauan Tribunnews.com, sekitar seratusan warga melakukan aksi dengan duduk di tengah jalan dan melakukan orasi di depan Kantor Kelurahan.

"Kami bukan membenci Lurah Susan. Kami hanya meminta Lurah Susan dipindah karena penempatannya tidak mempertimbangkan aspek sosiokultural masyarakat," ujar perwakilan warga Naseri Nasrullah.

Aksi dimulai sekitar pukul 09.00 pagi tadi, dan sampai berita ini ditulis masih berlangsung. Sementara itu, beberapa petugas polisi tampak berjaga-jaga di sekitar lokasi warga melakukan aksi mereka.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas