Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Warung Makan di Cilandak Dibongkar Satpol PP

tepatnya di Jalan Caringin Timur depan Puskesmas Kecamatan Cilandak dan depan SMP 86 Cilandak Barat

zoom-in Warung Makan di Cilandak Dibongkar Satpol PP
Wartakota/Dwi Rizki
Penertiban bangunan liar di atas saluran air di Komplek BNI Cilandak Barat tepatnya di Jalan Caringin Timur depan Puskesmas Kecamatan Cilandak dan depan SMP 86 Cilandak Barat sudah dilakukan satpol PP. 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Dwi Rizki

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penertiban bangunan liar di atas saluran air di Komplek BNI Cilandak Barat tepatnya di Jalan Caringin Timur depan Puskesmas Kecamatan Cilandak dan depan SMP 86 Cilandak Barat sudah dilakukan.

Belasan petugas Satpol PP Kelurahan Cilandak Barat terlihat sudah melakukan pengangkatan barang-barang dagangan milik pedagang. Palu-palu serta linggis ukuran besar juga terlihat sudah digunakan untuk menghancurkan dinding-dinding toko yang terbuat dari triplek dan seng.

Sebanyak delapan buah warung makan dan sebuah bengkel tambal ban dibongkar paksa petugas. Beberapa pedagang terlihat tidak berdaya dan ikut membantu mengangkat dan merapikan barang dagangannya masing-masing.

Salah seorang pedagang yang terlihat sedih dan tertunduk lemas adalah Tuminah (42) pedagang mie rebus dan penjual kopi. Dirinya yang sudah berjualan selama tiga tahun itu mengaku kecewa akan adanya aksi penertiban ini.

"Ini kan mata pencaharian saya, walaupun tidak besar tapi cukup untuk bantu-bantu suami," jelas ibu dua orang anak itu lirih saat ditemui di lokasi, Selasa(1/10/2013).

Walaupun diakuinya keberadaan warung makan miliknya itu bersifat liar, dirinya meminta dinas terkait untuk memberikannya ruang untuk berjualan kembali.

BERITA TERKAIT

"Nggak apa-apa walaupun kecil dan harus bayar, yang penting bisa jualan lagi," jelasnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas