Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Minta Keterangan Ibunda Mahasiswi Pelapor Sitok Srengenge

Polisi Rabu (15/1/2014) memeriksa ibunda RW, mahasiswi UI yang melaporkan Sitok Srengenge atas perbuatan tidak menyenangkan.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Polisi Minta Keterangan Ibunda Mahasiswi Pelapor Sitok Srengenge
twitter
Penyair Sitok Srengenge 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik Subdit Keamanan Negara, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (15/1/2014) memeriksa ibunda RW, mahasiswi UI yang melaporkan Sitok Srengenge atas perbuatan tidak menyenangkan.

"Pagi-siang tadi, pukul 10.00 - 12.00 WIB, penyidik memeriksa ibu dari RW," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkatnya.

Rikwanto pun enggan menjelaskan hasil pemeriksaan terhadap ibunda RW. Kemudian diutarakan Rikwanto, rencananya esok hari, Kamis (16/1/2014) penyidik akan kembali ke UI melakukan pemeriksaan pada dua saksi yang diajukan oleh RW.

"Besok penyidik akan ke UI, memeriksa 2 saksi yang diajukan oleh RW. Penyidik belum tahu, 2 saksi ini apakah sesama korban atau saksi lainnya," kata Rikwanto.

Rikwanto menambahkan, sebelumnya penyidik sudah memeriksa tiga saksi yang diajukan RW. Tiga saksi ini disebutkan menjadi tempat curhat RW.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas