Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Volume Kendaraan di Jalan Tol Menurun 10 Persen Akibat Banjir

Persero Tbk mengaku terjadi penurunan volume kendaraan yang melintas jalan tol milik perseroan sebesar 5 sampai 10 persen.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Volume Kendaraan di Jalan Tol Menurun 10 Persen Akibat Banjir
theresia felisiani
Banjir setinggi kurang lebih 30-40cm di Jl Raya Jati Mekar sepanjang 200 meter ini mengakibatkan arus lalu lintas Minggu (19/1/2014) tersendat baik yang menuju ke Pekayon maupun ke Pondok Gede Bekasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk mengaku terjadi penurunan volume kendaraan yang melintas jalan tol milik perseroan sebesar 5 sampai 10 persen. Hal itu diakibatkan karena banjir yang melanda di sejumlah ruas tol milik Jasa Marga.

"Volume kendaraan cenderung menurun 5 sampai 10 persen," ujar Corporate Secretary Jasa Marga David Wijayanto, di bilangan Senayan, Selasa (21/1/2014).

David menjelaskan aktifitas masyarakat saat ini menurun akibat curah hujan yang begitu besar. Selain itu akibat hujan, akses jalan di berbagai wilayah tertutup akibat banjir.

"Pengguna kendaraan lebih memilih menghabiskan waktunya untuk berdiam diri dirumahnya," ungkap David.

Kendati demikian, Jasa Marga tak akan merevisi target pendapatan perseroan. David pun optimis pihaknya akan mencapai target sebesar Rp 7 triliun hingga akhir tahun 2014.

"Kami tetap optimis target tercapai, tidak ada revisi target," jelas David.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas