Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Orang Tua Mayat Dalam Karung Tinggal di AS

Polisi terus memproses kasus penemuan mayat dalam karung di depan SDN 03 Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Sanusi
zoom-in Orang Tua Mayat Dalam Karung Tinggal di AS
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi terus memproses kasus penemuan mayat dalam karung di depan SDN 03 Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang teridentifikasi bernama Lodewijk Angelo Edward (36).

Berdasarkan hasil penyelidikan diketahui, Edward yang diduga tewas karena overdosis narkoba itu sehari-harinya tinggal bersama kerabatnya di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat .

"Korban sehari-harinya tinggal bersama dengan tantenya di Gambir. Sementara kedua orangtuanya tinggal di luar negeri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Rabu (5/2/2014).

Rikwanto menambahkan, berdasarkan pemeriksaan diketahui juga ayah korban bernama Edward Haryanto (63) dan ibunya bernama Devi Londong (58). "Kedua orangtuanya ini tinggal di Amerika," ucap Rikwanto.

Untuk diketahui, kepolisian menduga Edward tewas karena overdosis, karena ditemukan bekas suntikan di tangannya.

"Diduga dia overdosis di suatu tempat, lalu dibuang disana. Karena ada temuan bekas suntikan pada salah satu lengan korban. Menurut keluarganya, dia kecanduan narkotika," kata Rikwanto.

Lebih lanjut dijelaskan Rikwanto, guna memastikan penyebab kematian pria bertato 'ASEAN' di dadanya itu, pihaknya masih menunggu hasil visum dari pihak Rumah Sakit.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas