Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polda Metro Lakukan Rekonstruksi Mini Kasus Panti Asuhan Samuel

Polda Metro Jaya hari ini, Kamis 6/3/2014) melakukan rekonstruksi mini terkait kasus penganiayaan

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Polda Metro Lakukan Rekonstruksi Mini Kasus Panti Asuhan Samuel
Warta Kota/Budi Malau
Sepuluh bocah Panti Asuhan The Samuels Home, Tangerang, yang diduga menjadi korban penganiayaan pengelola panti, mendatangi Mapolda Metro Jaya, Rabu (26/2/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya hari ini, Kamis 6/3/2014) melakukan rekonstruksi mini terkait kasus penganiayaan dan penelantaran yang dilakukan tersangka Samuel di panti asuhan miliknya.

"Hari ini penyidik membawa beberapa korban ke lokasi dimana yayasan itu pernah ada. Baik di tempat pertama dan tempat kedua yang baru dan sudah disegel," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Kegiatan rekonstruksi mini tersebut diutarakan Rikwanto untuk melihat dimana saja penganiayaan terjadi, dimana tempat tidur dan makan korban.

Termasuk pula bagaimana peristiwa pelecehan seksual yang melanggar kasus perlindungan anak dimana korban IC (14) diancam dan disetubuhi terjadi.

"Saat ini sedang berlangsung. Sementara ini rekonstruksi mini. Nanti ada lagi rekon menyeluruh, ini dalam proses berita acara dalam bentuk real," tegas Rikwanto.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas