Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

3 Bocah Tenggelam di Situ Gintung

Tiga bocah laki-laki berusia 10 sampai 11 tahun dilaporkan tenggelam dan hanyut saat berenang di bendungan Situ Gintung, Ciputat

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in 3 Bocah Tenggelam di Situ Gintung
dok
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga bocah laki-laki berusia 10 sampai 11 tahun dilaporkan tenggelam dan hanyut saat berenang di bendungan Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/3/2014) pukul 16.00.

Dua bocah, sudah ditemukan dimana satu orang diketahui tewas dan satu lainnya kritis. Sementara satu anak lagi belum ditemukan dan masih dalam pencarian petugas yang dibantu warga sekitar.

Keterangan yang dihimpun dari petugas informasi Polda Metro Jaya, menyebutkan, bahwa aparat Polsek Ciputat masih melakukan penyelidikan atas kasus ini.

Informasi yang diperolehnya dari Polsek Ciputat menjelaskan bahwa awalnya ke tiga bocah tersebut sedang mandi di bendungan Situ Gintung.

"Lalu ketiganya tenggelam. Satu korban meninggal dibawa ke RS Fatmawati, dan satu kritis di RS UIN Ciputat. Sementara satu lagi masih dicari," kata petugas di Mapolda Metro Jaya, Selasa.

Kejadian tersebut, katanya terjadi sekira pukul 16.00, dan saat ini warga bersama petugas terkait masih mencari satu bocah yang hilang. "Polsek Ciputat masih memeriksa saksi-saksi untuk memastikan penyebab korban hanyut dan tewas," katanya.(bum)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas