Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bantu Penderita Kanker, YKI DKI Lelang Busana Dan Karya Seni

Yayasan Kanker Indonesia DKI Jakarta menggelar lelang hasil busana hasil karya beberapa desainer terkenal Indonesia

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Bantu Penderita Kanker, YKI DKI Lelang Busana Dan Karya Seni
KOMPAS.COM
Veronika 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Yayasan Kanker Indonesia DKI Jakarta menggelar lelang hasil busana hasil karya beberapa desainer terkenal Indonesia. Kegiatan ini sebagai ajang pengumpulan dana untuk membantu para penderita kanker.

Kegiatan lelang dilakukan di Museum Seni Rupa dan Keramik, di kawasan Kota Tua, Sabtu (22/3/2014). Sebelum proses lelang, beberapa desainer yang tergabung dalam Asosiasi Perancang Mode Indonesia (APMI) seperti Lenny Agustin, Jeny Tjahyawati dan Dewan Kerajinan Nasional (Dekarnas) menampilkan busana karya mereka di depan tamu undangan.

"Hasil lelang ada yang sepenuhnya disumbangkan ke YKI Jakarta dan ada sebagian yang bagi hasil," kata Veronica Basuki Tjahaja Purnama, Ketua YKI.

Lelang busana karya desainer terkenal ini merupakan bagian dari rangkaian acara pameran seni rupa 'Art for Cancer' yang digelar mulai 17-30 Maret mendatang.

"Tujuan acara secara keseluruhan adalah untuk menggalang dana bagi para pembangunan Palliative Care Training Center atau Pusat Pelatihan Perawatan Paliatif YKI DKI Jakarta," imbuh Veronica. (Feryanto Hadi)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas