Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Byarpet, Sebagian Margo City Mall Gelap Gulita

Alhasil, mal menjadi gelap sebagian. Bagian mal yang terang tetap buka seperti biasa, sementara bagian yang lain tutup dan gelap gulita.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Byarpet, Sebagian Margo City Mall Gelap Gulita
net
ilustrasi mati lampu 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Listrik Margo City Mall, Jalan Margonda Raya, Pondok Cina, Beji, Depok, mati selama beberapa jam, Minggu (13/4/2014) sejak pukul 14.00 WIB, sementara genset yang dimiliki pihak mal pun tak bisa memenuhi kebutuhan listrik seluruhnya.

Alhasil, mal menjadi gelap sebagian. Bagian mal yang terang tetap buka seperti biasa, sementara bagian yang lain tutup dan gelap gulita.

"Sampai sekarang PLN belum ada. Genset ada, tapi enggak cukup buat semua. Ini baru pertama kalinya (mati listrik)," kata Ika Nurlaeli, petugas customer service Margo City kepada Kompas.com, Minggu malam.

Para pengunjung yang baru datang tampak kecewa dengan kejadian ini. "Tadinya mau ngajak anak jalan-jalan. Enggak ada pemberitahuan, permintaan maaf juga enggak. Ini kan jadi buang-buang waktu," kata Noni, seorang pengunjung dari Cibubur.

Tidak hanya pengunjung yang kecewa, pekerja toko di dalam mal tersebut juga merasa kesal. "Tutup dari jam 14.00 WIB, tapi kita gak boleh pulang. Takutnya kalo listriknya nyala. Tapi ini kata bos saya tunggu 10 menit lagi. Kalo masih mati, pulang aja," kata Iras, pekerja toko yang terkena imbas mati listrik ini.

Menurut Ika, jika sampai pukul 19.30 WIB, PLN belum juga memperbaiki sambungan listrik tersebut, Margo City akan tutup. Namun pada tepat pukul 19.06 WIB, lampu sudah menyala.

Menurut Ika, listrik mati karena ada salah satu kabel yang putus terkena alat berat. Di samping Margo City memang sedang ada pembangunan apartemen. Sejumlah toko sudah telanjur ditutup ketika listrik sudah menyala.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas