Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Kardus

Warga digemparkan oleh penemuan sesosok mayat bayi laki-laki di pinggir kali Pengayoman

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Kardus
NET
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warga digemparkan oleh penemuan sesosok mayat bayi laki-laki di pinggir kali Pengayoman, tepatnya di Jalan Pramuka Sari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih, AKP Supriyadi, bayi tersebut terbungkus dalam kain dan dimasukkan ke dalam kardus.

"Bayi ini ditemukan oleh seorang warga sekitar. Mayat bayi ini masih ditemukan lengkap dengan ari-arinya," papar Supriyadi saat dikonfirmasi awak media.

Kejadian berawal saat salah seorang warga sekitar, Nur (25), tengah melintas di jalan tersebut. Kata Supriyadi, Nur curiga melihat ada bungkusan kardus di bibir kali tersebut.

"Saat itu wanita tersebut langsung memanggil salah seorang pria yang merupakan warga di sekitaran lokasi kejadian. Diperkirakan, kardus tersebut ditemukan olehnya sekitar pukul 08.00 WIB," katanya.

Diketahui, kardus cokelat tersebut dalam keadaan terikat oleh tali. Nur yang menyuruh salah seorang pria itu untuk mengambil dan membuka kardus yang mencurigakan tersebut.

"Nur saat itu kaget karena ia melihat bayi yang sudah tak bernyawa ini terbungkus kain dan lengkap dengan ari-arinya. Bayi itu masih merah," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

Polisi yang mendapat laporan dari warga soal mayat bayi tersebut langsung datang ke lokasi kejadian.

Mayat bayi laki-laki tersebut kemudian dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.

"Mayat bayi tersebut kami bawa ke rumah sakit. Hal tersebut guna pemeriksaan lebih lanjut," kata Kanit.

Selain itu, Supriyadi menuturkan bayi tersebut baru dibuang oleh orangtua yang tak bertanggungjawab pada tengah malam. Diduga, kata Supriyadi mayat bayi yang dtemukan warga merupakan hasil hubungan gelap.

"Pihak kami masih menelusur siapa pemilik bayi tersebut. Maka dari itu, kami bawa bayi tersebut ke rumah sakit untuk penyelidikan," ucap Supriyadi.(Panji Baskhara Ramadhan)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas