Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Petugas Jaga Pakai Sabu Supaya Tak Mengantuk

Saat ditangkap dari tangan pelaku disita sabu sebanyak 0,22 gram seharga Rp 200 ribu.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Petugas Jaga Pakai Sabu Supaya Tak Mengantuk
net
ilustrasi 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Wahyu Tri Laksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- AH alias Dado (33) petugas perlindungan masyarakat (linmas) di Jalan Pedongkelan Baru, Kapuk, Cengkareng diciduk satuan narkoba Polres Jakarta Barat saat asyik memakai narkoba jenis sabu jumat (3/10/2014) sekira pukul 01.00.

Kepada penyidik pelaku mengaku memakai narkoba supaya tidak mengantuk saat tugas jaga malam di wilayah Pedongkelan Raya. Saat ditangkap dari tangan pelaku disita sabu sebanyak 0,22 gram seharga Rp 200 ribu.

"Pelaku ini pakai sabu untuk memberikan semangat agar mata tidak mengantuk. Ketahuannya pelaku pakai narkoba berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah karena anggota linmas kalau patroli pakai sabu," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Gembong Yudha kepada wartawan, Rabu (8/10/2014).

Lanjut Gembong, berdasarkan pengakuan pelaku, terakhir kali dirinya memakai shabu pada hari kamis 2 september 2014 di sebuah rumah kosong di daerah Pedongkelan.

"Pelaku ini membeli sabu dari pria berinisial Al yang saat ini masih dalam pencarian orang (DPO). Al itu memiliki ciri-ciri usia 33 tahun, tinggi 170 cm, kulit hitam, dan rambut keriting serta masih dilakukan pengejaran," ungkapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas