Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sosok Misterius di Bekasi Bakar Pakaian Dalam Perempuan

Warga Bekasi semakin ketakutan dengan kehadiran sosok misterius yang mengincar pakaian dalam wanita.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sosok Misterius di Bekasi Bakar Pakaian Dalam Perempuan
Warta Kota/fitriyandi al fajri
Saodah (kanan) dan Een (kiri) sedang menunjukkan pakaian dalamnya yang dirusak oleh sosok misterius. Warga Kampung Dua RT 08/15, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasibarat, Jawa Barat ini resah dengan aksi sosok misterius tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Warga Kampung Dua RT 08/15, Kelurahan Jaka Sampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, semakin ketakutan dengan kehadiran sosok misterius yang mengincar pakaian dalam wanita.

Bukan hanya dirusak, beberapa pakaian dalam milik warga yang sedang dijemur juga ada yang dibakar. Bahkan setelah dibakar, pakaian dalam itu malah diletakkan di pagar milik warga.

Menanggapi hal itu, Lurah Jakasampurna, Achmad Arip mengaku sudah mendengar permasalahan yang dialami warganya. Ia pun mengimbau, agar masyarakat jangan berlebihan dan harus meningkatkan kewaspadaan dengan barang miliknya, terutama pakaian dalam.

"Ini hanya kerjaan orang iseng saja kok, jadi saya minta warga jangan berlebihan," ujar Arip kepada Warta Kota, Minggu (8/2/2015).

Untuk mengantasipasi kejadian ini, Arip mengaku akan meningkatkan keamanan di perumahan warga. Ia juga akan berkoordinasi dengan kepolisian guna menangkap sosok misterius yang meresahkan warga.

Menurut Arip, setidaknya sudah ada dua kejadian seperti ini. Pertama bulan Januari dan kedua bulan Februari ini. Seluruh korbannya, kata Arip, merupakan kalangan perempuan.

Seperti diberitakan, warga Kampung Dua RT 08/15, Kelurahan Jakasampurna, itu beberapa hari terakhir diselimuti rasa ketakutan karena banyak pakaian dalam wanita, seperti bra dan celana dalam, yang hilang saat dijemur.

BERITA REKOMENDASI

Tak cuma hilang, ada pula yang dirusak dan dibakar oleh sosok misterius. Warga sendiri belum tahu dan belum melihat sosok misterius itu.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas