Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Karyawati Bank Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Kos

Laptop dan ponsel S juga tidak ada di dalam kamar. Sementara itu teralis jendela kiri juga dirusak.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Karyawati Bank Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Kos
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang karyawati sebuah bank syariah S (26) ditemukan tewas di sebuah rumah indekos di Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Senin (16/2/2015) dini hari tadi. Sebelum dibunuh, S diduga juga diperkosa.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Martinus Sitompul membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB.

"Setelah dilaporkan, penyidik dari Polres Jakarta Pusat langsung mengecek tempat kejadian perkara sekitar pukul 02.30 WIB," kata Martinus di Mapolda Metro Jaya, Senin siang.

Kejadian tersebut diketahui ketika MN (42), seorang tetangga S, mendengar suara gaduh dari lantai 2 rumah. Kemudian, MN mengecek ke atap rumah sebelah dan melihat kaki S dalam posisi terikat.

MN pun segera menghampiri rumah tersebut dan melihat S sudah dalam posisi kaki terikat dengan kain hitam dan tidak mengenakan pakaian. Alat vital S terlihat mengeluarkan darah.

MN melaporkan kejadian tersebut pada RA (23) yang merupakan tetangga sebelah kamar S. RA kemudian menelepon Y (57), orangtua S. Saat itu Y tengah berasa di Ciputat. Setelah Y tiba, S sudah meninggal dunia dengan luka lecet di lehernya.

Laptop dan ponsel S juga tidak ada di dalam kamar. Sementara itu teralis jendela kiri juga dirusak.

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas