Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Datang di RS Polri, Orang Tua Penelantar Anak Mengumpat Wartawan

Kedua orangtua penelantar anak di Cibubur, UP dan NS, telah hadir di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (22/05/2015).

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Datang di RS Polri, Orang Tua Penelantar Anak Mengumpat Wartawan
Fahdi Fahlevi
UP dan NS (mengenakan ikat kepala putih) saat tiba di RS Polri, Jumat (22/5/2015) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kedua orangtua penelantar anak di Cibubur, UP dan NS, telah hadir di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (22/05/2015). Kedatangan mereka kali ini untuk dipertemukan dengan kelima anak mereka.

Hadir sejak pukul 09.37 WIB, UP dan NS, didampingi oleh petugas dengan menumpangi mobil Avanza Silver. Keduanya menggunakan baju putih, namun kepala UP diikat kain putih.

Turun dari mobil keduanya langsung menuju ruang tunggu Poliklinik Eksekutif RS Polri. UP dan NS sempat berbincang-bincang dengan petugas RS Polri Kramat Jati.

Sebelum masuk ke ruangan, UP sempat melambaikan tangan sambil mengumpat kepada wartawan yang menunggu di depan Poliklinik Eksekutif. Namun istrinya NS lebih banyak menutupi wajahnya dengan rambutnya.

Pertemuan UP dan NS dengan kelima anaknya hari ini adalah dalam rangka observasi melihat bagaimana respon kelima anak tersebut saat melihat orang tua mereka.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas